Prolog

406 18 1
                                    

Sherina Azzahra Maudy. Cewek cantik, putih, sedikit pendek tapi sangat kontras dengan wajahnya yang imut, rambutnya panjang sepunggung, ceria, supel dan sederhana. Anak orang kaya tak membuatnya menjadi sombong , terbukti ia punya banyak teman di sekolahnya tapi ia punya 3 sahabat yang paling dekat dengannya.

Semua orang yang melihatnya pasti akan berpikir bahwa hidup Sherina bak putri raja. Selalu senang dan tak pernah susah.

Ia sangat ceria di hadapan banyak orang tapi sebenarnya dia sedang mati-matian menyembunyikan sesuatu , hanya dia dan para sahabatnya lah yang tau tentang sesuatu itu, sesuatu yang membuatnya menutup diri dari yang namanya laki-laki.

***

Bayu Adi Prasetyo. Ganteng, tinggi, putih, keren abis, humoris, dan salah satu dari sekian jajaran cowok ganteng di Yogyakarta yang di elu-elukan para cewek.

Dia tak pernah mengenal yang namanya cinta, dia hanya sekedar tau dari teman-temannya bahwa cinta itu indah tapi terkadang cinta itu bisa berubah menjadi menyakitkan. Seperti pengalaman cinta temannya, ada yang hubungannya langgeng sampai sekarang , ada yang putus-nyambung kayak rantai motornya Ares, dan ada juga yang patah hati karna ternyata pacarnya itu cuma manfaatin aja.

Jangan dikira Bayu tak laku, banyak cewek yang ngedeketin dia tapi tak pernah di gubris olehnya. Ia masih belum menemukan seseorang yang pas di hatinya. Tapi itu tak butuh waktu lama, karena saat hari dimana ia bertemu dengan Sherina semuanya berubah, ia merasakan rasa yang tak pernah ia rasakan kepada orang lain.

Awalnya mereka berdua tak saling kenal, tapi takdir yang telah mempertemukan mereka. Di saat pertemuan itu terjadi dan munculnya perasaan diantara mereka, perpisahan harus datang dan mengacaukan semuanya. Apa yang harus mereka lakukan ?

Tbc

Hai gaes...
Ini cerita pertama aku
Jadi kalau ada yang salah maapin aja ya
Maklum masih pemula 😂😂

Jangan lupa vote & commant

Kalau ada saran buat author juga boleh tulis di commant ya...

Bayu & SherinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang