Pagi hari datang, sang surya pun tak malu-malu menampakkan sinarnya. Cahayanya itu menembus masuk ke ruangan dimana empat perempuan yang masih nyaman tidur di atas ranjangnya.Vanessa yang pertama bangun dari tidurnya. Ia mendudukan badannya lalu mengucek matanya yang masih berat agar mudah terbuka. Saat bola matanya sudah tak terhalangi apapun, ia mengedarkan pandangannya mencari ponselnya. Saat menemukan ponselnya ia membuka ponselnya dan seketika matanya melotot saat melihat ternyata sudah pukul 06.30, padahal mereka harus berkumpul di lobi pukul 07.00
"Gaess... BANGUN !! KITA KESIANGAN...... " Teriak Vanessa yang membuat ketiga cewek yang masih tertidur itu terbangun kaget.
Tapi karena teriakan Vanessa yang membahana membuat ketiga temannya itu bangun dengan sangat tidak elit. Sherina yang berada di paling tepi langsung jatuh ke bawah, Ayu yang yang tidur mepet dinding kejedot dinding karena kaget, sedangkan Mitha kejedot kepala ranjang saat terlalu bersemangat untuk bangun.
Vanessa yang melihat kekonyolan sahabat-sahabatnya itu tertawa terbahak-bahak. Memang teman laknat si Vanessa.
Sherina berdiri dari lantai sambil mengusap-usap pantatnya yang jadi korban karena jatuh dari ranjang tadi. "Lo apa-apaan sih Nes masih pagi udah teriak-teriak, jatuh kan gue jadinya." Omel Sherina.
"Tau nih... Pala gue kejedot nih !! Entar kalo benjol gimana ??" tambah Mitha
"Hehe... Maap ya gaess soalnya gue refleks tadi." balasnya Vanessa
"Emang kenapa sih ?" tanya Ayu
Vanessa yang semula asyik tertawa langsung diam setelah mendengar pertanyaan dari Ayu.
Dia menepuk jidatnya, ia lupa kalau sudah kesiangan bangun. Malah ngobrol sama teman-temannya.
"Gue lupa mau bilang kalo..." Vanessa menjeda ucapannya "KITA UDAH KESIANGAN !!! Gue mandi duluan..." Vanessa lari terbirit-terbirit menuju kamar mandi dan menarik handuk yang tersampir di depan pintu kamar mandi, di tempat yang sudah disediakan ole hotel tentunya, ia tak mau keduluan yang lain untuk mandi.Ketiganya masih terbengong di tempat, mereka masih mencerna ucapan Vanessa.
Setelah 5 detik terdiam mereka sadar lalu berteriak bersama "Aaaaaaaa.......!!!"
Mereka bertiga turun dari ranjang lalu berlari mendekat ke pintu kamar mandi.
"Nes cepetan !!! Gue juga mau mandi...." teriak Sherina
Mereka bertiga menggedor-gedor pintu kamar mandi menunggu Vanessa yang lama sekali mandi di dalam.
Sherina sengaja berdiri tepat di depan pintu kamar mandi supaya saat Vanessa keluar nanti ia bisa menggunakan kamar mandi terlebih dahulu.
Tak berapa lama Vanessa keluar dari kamar mandi. Sherina yang tau itu langsung menerobos masuk ke kamar mandi sebelum di serobot oleh teman-temannya.
"Eh eh... Sher !! Gue duluan elaah...." teriak Mitha, ia mendengus kesal
Sedangkan Sherina cekikikan di dalam kamar mandi, tak membuang waktu ia buru-buru mandi secepat kilat, waktunya tak banyak lagi."Gue numpang mandi di kamar sebelah aja deh." ucap Ayu
"Gue juga deh". Ucap Mitha
Akhirnya mereka berdua yang mengalah untuk numpang mandi di kamar sebelah yang di tempati teman sekelasnya juga, jika mereka menunggu Sherina selesai mandi akan memakan waktu yang lama, bisa-bisa mereka ketinggalan bus.
Setelah mandi super cepat, mereka berempat dandan yang super cepat pula. Sherina memakai atasan berwarna abu-abu, bawahan celana jeans, dan sepatu dengan warna yang senada dengan atasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayu & Sherina
Teen FictionPertemuan mereka tak pernah di duga, takdir yang mempertemukan mereka berdua dengan cara yang tak terduga. Sherina Cantik, imut, putih, sederhana. Itu adalah Sherina Azzahra Maudy, kepribadiannya yang supel dan ceria membuatnya di senangi banyak ora...