'Sejauh apapun kau pergi aku pasti menemukanmu'Bayu memarkirkan motor sport hitamnya di parkiran SMA Angkasa. Tak berapa lama kemudian motor Kenzo memasuki parkiran sekolah dan memarkirkan motornya disamping motor Bayu. Ia membuka helmnya dan menyapa Bayu dengan salaman khas ala cowok, dan dibalas balik dengan Bayu.
Mereka turun dari motornya dan berjalan menuju kelasnya. Di sepanjang perjalanan siswi-siswi tak ada hentinya menyerukan nama Bayu dan Kenzo. Mereka berdua memang termasuk siswa yang populer disekolahnya, Bayu yang seorang kapten basket di sekolah selalu menjadi sorotan, sedangkan Kenzo ketua tim taekwondo dan juga anggota osis tampan membuat mereka mudah dikenal.
Mereka berdua menyapa mereka balik, bahkan Bayu memamerkan senyuman mautnya yang membuat para siswi disana jerit-jerit tak karuan.
Saat sedang berjalan menuju kelasnya, ada seorang siswi yang menghadang mereka berdua. Dilihat dari wajahnya sepertinya dia anak kelas satu, dan di name tag nya tertulis nama 'AIRIN NISSA' . Cewek itu menatap wajah Bayu dan mengulurkan sebuah kotak makan ke hadapan Bayu. "Ini buat kakak." ucapnya dengan senyuman yang tak malu-malu.
Bayu menerima uluran kotak makan itu dan mengucapkan terima kasih. Bayu selalu menghargai pemberian semua orang untuknya, termasuk cewek itu.
"Makasih ya." ucap Bayu
Melihat Bayu menerima kotak makannya, cewek itu tersenyum makin lebar. "Sama-sama, dimakan ya kak !" ucapnya
Bayu mengangguk. "Pasti." Bayu tersenyum, setelah itu mereka berdua pergi meninggalkan cewek tadi yang sedang tersenyum senang sekali karena Bayu merespon pemberiannya baik.
***
Bayu meletakkan tas ranselnya ke atas meja lalu duduk di kursinya, diikuti oleh Kenzo yang duduk di sebelahnya.
"Baru sehari masuk udah dapet makanan aja lo..." ejek Kenzo
Bayu terkekeh, "Makan aja tuh kalo lo mau." ucap Bayu
Wajah Kenzo langsung berubah sumringah
"Kebetulan gue belum makan." Kenzo langsung menyambar kotak makan yang diberi cewek tadi, saat di buka ternyata isinya adalah sandwich, sebelum bel masuk berbunyi Kenzo langsung saja menyantap sandwich itu.
Bayu yang melihat sahabatnya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Tak berapa lama bel masuk berbunyi bersamaan dengan Kenzo yang telah selesai menghabiskan sandwichnya. Dan pelajaran dimulai saat guru memasuki kelas.
***Bel pulang berbunyi, surganya para siswa sekolah. Mereka buru-buru membereskan mejanya dan mamasukkan buku dan peralatan lainnya kedalam tas.
"Selamat pulang anak-anak, hati-hati dijalan." ucap guru wanita didepan kelas
"Iya bu..." jawab para siswa serentak
Bayu selesai membereskan bukunya, ia menggendong tasnya dipunggung dan berjalan keluar kelas diikuti Kenzo sampingnya. "Bay ikut gue ke sekolahnya Ares ya, ambil kamera gue yang kemarin di pinjem sama dia." Ajak Kenzo
Bayu mengangguk. "Oke, tapi habis itu traktir gue ya.." balas Bayu
Kenzo mendengus. "Kebiasaan lo ! Duit banyak juga, masih aja minta traktiran gue." ucap Kenzo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayu & Sherina
Teen FictionPertemuan mereka tak pernah di duga, takdir yang mempertemukan mereka berdua dengan cara yang tak terduga. Sherina Cantik, imut, putih, sederhana. Itu adalah Sherina Azzahra Maudy, kepribadiannya yang supel dan ceria membuatnya di senangi banyak ora...