Selasa, 20 November 2018
Tareem_lovers. Sederhana perangainya,
Singkat dan padat kalimat yang diucapkannya.
Bila si miskin memanggilnya, la selalu tanggap memenuhinya segera.
_
Dirinya bagai ayah penuh kasih sayang, Untuk si yatim-piatu atau janda yang lemah.
_
Rendah hatinya namun amat kuat wibawanya.
Membuat orang paling kuat pun Gemetar berhadapan dengannya.
Tiap jalan dilaluinya Atau pun rumah yang dikunjunginya, Menjadi semerbak harum baunya.
_
Sebutan tentang pribadinya Mewangikan tiap majelis dan pertemuan. Beliau adalah pusat perpaduan Bagi segala sifat kesempurnaan.
_
Tiada banding dalam fisik dan perilakunya, Karena mendapat kekhususan termulia.
_
Maka tiada satu pun perangai manusia terpuji Melainkan pasti bersumber dari dirinya Insan terbaik di antara mereka semua.
_Dialah pemimpin yang setiap kali tertawa, cukup tersenyum dengan anggunnya.
_
Dengan langkah tenang mantap ia berjalan.
_
Bila tertidur hanya sekejap saja.
_
Perilakunya lembut selembut angin sepoi nan sejuk.
_
Wajahnya cerah secerah taman yang menyegarkan.
_
Pribadinya perwujudan segala sifat luhur.
_
Kasih sayang namun tegas dalam sikap.
_Penggalan maulid simtudduror.
_
سمط الدرر في أخبار مولد خير البشر وحاله من أخلاق و وأوصاف وسيرمن أنفاس قطب الوجود سيدنا ومولانا خليفة خير الأنام الإنسان الكامل
الموصل الواصل العارف بالله
علي بن محمد بن حسين الحبشي
قدس الله سره ونفعنا به
آمين.
_
_
Selamat menyambut Maulidur Rasul ﷺ
1440 H / 2018.
@tareem_lovers
_
#maulud
#maulid
#sholawat
#NabiMuhammad
#tareem_lovers➖➖➖➖➖➖➖➖
"Tidak ada ISLAM tanpa kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW." ___Syaikh Hisham Kabbani___
(Pena_Tarim)Pena_Tarim. اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد. .
Apa itu maulid ?
.
Al Habib Munzir Bin Fuad Al Musawa pernah menyampaikan bahwa:
.
Maulid adalah tasyakuran atas kelahiran Nabi SAW, yang berarti ia telah mensyukuri seluruh kenikmatan islam dan seluruh ragam ibadah nya, karena semua itu diajarkan Allah dari (melalui) Nabi SAW, dan Rasul SAW bersabda:
Tiada syukur pada Allah (belum sempurna syukur kita kepada Allah) sebelum bersyukur pada makhluk yang menjadi perantaranya.
hadits ini teriwayatkan lebih dari 100x dan sanadnya shahih, maksudnya adalah jika kita mendapat rizki dari Allah lewat seseorang, kita tidak cukup hanya bersyukur pada Allah, namun harus berterima kasih pada orang itu, yang dengan itu sempurnalah syukur kita pada Allah.Maulid adalah kumpulan silaturahmi muslimin mendengarkan shalawat, peringatan para da'i (tentang beliau SAW) dan berdzikir.
maulid membuat kita cinta pada Rasulullah ﷺ dan orang yang cinta pada Rasulullah ﷺ akan
bersama Rasulullah ﷺ kelak.🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Pena_Tarim. اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد. .
.
From @nabawi.tv➖➖➖➖➖🌹🌹🌹➖➖➖➖➖
KAMU SEDANG MEMBACA
Artikel & Quotes Islami [[Lengkap✔]]
EspiritualKumpulan-kumpulan artikel dan quotes islami, dari berbagai sumber yang memotivasi dan menginspirasi pembaca agar lebih mendekatkan diri pada ALLAH. Semoga bermanfaat dan selamat membaca ☺ . . ( Mari belajar berhijrah bersama-sama karna hidayah itu...