Yang Paling Mudah Masuk ke SurgaKata Baginda Rasulullah SAW : Yang paling mudah masuk Surga " Istri " atau perempuan secara umumnya.
Kata sahabat mengatakan : Perempuan datang kepada Nabi SAW katanya :
"Yaa Rasulullah, laki-laki ini senang...
Dia shalat Jum'at dengan Engkau..
Berjihad dengan Engkau..
Keluarpun dengan Engkau..
Sementara kita perempuan dirumah hanya jadi tempat untuk mereka melampiaskan nafsu saja?"Kata Baginda Rasulullah SAW mengatakan :
"Sebaik-baik kamu didalam berkhidmat kepada suami kamu..
.. akan menyebabkan kamu dapat apa yang suami kamu dapat.""Jika seorang istri melakukan shalat lima waktu, puasa dibulan Ramadhan, memelihara kemaluannya dan mentaati suaminya, niscaya dia akan memasuki surga TuhanNya." (Hr.Ahmad)
♡ Habib Ali Zaenal Abidin Al-Hamid ♡
#Pena.Tarim
🌻🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🌻
"Kehidupan para malaikat dalam nuansa ketaatan, kehidupan para nabi dalam nuansa iImu dan menunggu wahyu, kehidupan para siddiqin ialah mengikuti jejak para nabi, sedangkan kehidupan manusia lainnya hanyalah untuk makan dan minum saja , jadi para nabi hanya membutuhkan pangan yang sekedar darurat saja, para siddiqin membutuhkan pangan sekedar untuk menegakkan punggung mereka saja, kaum mukminin hanya membutuhkan makanan pokok saja, sedangkan makanan yang selebihnya hanya dibutuhkan oleh kalangan binatang saja".
♡ Syaikh Sahal at Tusturi ♡
_
_
#nasehat
#renungan
#ulama#tareemlovers
🌻🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🌻
"Sahabatmu di Dunia kelak akan menjadi sahabatmu di Akhirat, maka lihatlah kepada siapa engkau duduk dan bersahabat."
♡ Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz ♡#Pena.Tarim
🌻🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🌻
"Jika engkau berteman dengan para pecinta dunia, maka mereka akan membawamu untuk mencintai dunia, tetapi jika engkau berteman dengan para pecinta akhirat, mereka akan membawamu untuk mencintai Allah."
♡ Syeikh Ibnu Atha'illa ♡#Pena.Tarim
🌻🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🌻
"Setelah malu kau jual murah, saat itulah Sayyidah Fatimah menghilang dihatimu, tak ada lagi kau rasa kan hangatnya dekapan warisan penjagaan dari pemimpin wanita syurga
Saat kau sadar ada yang hilang dihatimu, untuk terakhir kalinya jangan kau ciptakan lagi jarak antara dirimu wahai wanita dengan Sayyidah Fatimah karena Nafsu dunia."
#Wanita.Tarim
🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼
JANGAN PERNAH
"Jangan pernah meremehkan orang walaupun bersalah, jangan memandang diri sendiri ketika punya kelebihan."
♡ Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz ♡#Pena.Tarim
🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼🍃🌼
"Pilihlah lelaki yang mampu menjadi imam untukmu dam ayah bagi anak-anakmu. Bukan sekedar menjadi pasangan semata-mata."
♡ Al-Habib Hamid bin Abdullah Al-Kaff ♡#Pena.Tarim
🌻🍃🌻🍃🌻🍃🌻🍃🌻🍃🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Artikel & Quotes Islami [[Lengkap✔]]
EspiritualKumpulan-kumpulan artikel dan quotes islami, dari berbagai sumber yang memotivasi dan menginspirasi pembaca agar lebih mendekatkan diri pada ALLAH. Semoga bermanfaat dan selamat membaca ☺ . . ( Mari belajar berhijrah bersama-sama karna hidayah itu...