خير الكلام ما قل ودل"Sebaik-baik perkataan adalah yang sedikit dan mengena."
#tareem_lovers
✔
خير الخلال حفظ اللسان
"Sebaik-baik perangai adalah menjaga lisan."
#tareem_lovers
✔
رب سكوت ابلغ من كلام
"Bisa jadi diam itu lebih jelas dari kata-kata."
#tareem_lovers
✔
رب قول أشد من صول
"Bisa jadi ucapan itu lebih menyakitkan daripada pukulan."
#tareem_lovers
✔
لسانك حصانك، إن صنته صانك، وإن هنته هانك
"Lidahmu adalah perisaimu, jika kau jaga, ia akan menjagamu, dan jika kau hinakan, ia akan menghinakanmu."
#tareem_lovers
✔
"Berapa kali kita harus memaafkan seseorang ? Sebanyak kamu menginginkan Allah memaafkanmu."
-- Ahli Hikmah --✔
"Kamu mempersulit orang lain untuk mendapatkan maaf darimu,
Padahal Allah begitu mudah memberikan ampunan-Nya kepadamu."
-- Ahli Hikmah --maaf dan maafkan
✔
"Memaafkan adalah bentuk cinta terbaik, dibutuhkan orang yang kuat untuk mau meminta maaf dan orang yang lebih kuat lagi untuk memberikan maaf."
-- Ahli Hikmah --✔
"Memaafkan bukanlah sesuatu yang kita lakukan untuk orang lain,
Kita melakukan itu untuk kebaikan diri kita sendiri agar merasa lega dan terus bergerak maju."
-- Ahli Hikmah --✔
"Untuk setiap orang yang kamu maafkan, kamu berarti telah menyembuhkan setiap lukamu sendiri."
-- Ahli Hikmah --✔
"Kita mencintai diri sendiri bahkan setelah kita berbuat begitu banyak kesalahan, lalu apa alasan kita membenci orang lain hanya karena satu atau dua kesalahan yang telah mereka perbuat?"
-- Mufti Ismail Menk --itulah kita
Mari saling memaafkan sebagaimana kita memaafkan diri kita sendiri. 💚✔
"Atribut terbaik yang bisa dimiliki seorang mukmin adalah sifat memaafkan."
-- Hasan Al-Bashri --✔
"Kamu menolak untuk memaafkan seseorang, namun padah hari kiamat kelak, kamu akan berdiri tegak, memohon kepada Allah untuk memaafkanmu."
-- Yasmin Mogahed --✔
"Memaafkan orang lain bukan merupaka kelemahan,
Tapi hanya orang kuat yang mampu memberikan maaf."#tareem_lovers
✔
"Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu , tapi pasti akan memperindah masa depan."
-- Ahli Hikmah --✔
"Untuk menjadi bahagia sebenarnya mudah, yakni jika kita mau memaafkan diri kita sendiri.
Memaafkan orang lain dan hidup dengan rasa syukur."
-- Nasehat Bijak --✔
"Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan,
Memaafkan adalah sifat orang perkasa."
-- Nasehat Bijak --✔
"Memaafkan adalah kemenangan terbaik."
Sayyidina Ali bin Abi Thalib🍀🌹🍀🌹🍀🌹🍀🌹🍀🌹🍀
~ Story : @tareem_lovers ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Artikel & Quotes Islami [[Lengkap✔]]
SpiritualKumpulan-kumpulan artikel dan quotes islami, dari berbagai sumber yang memotivasi dan menginspirasi pembaca agar lebih mendekatkan diri pada ALLAH. Semoga bermanfaat dan selamat membaca ☺ . . ( Mari belajar berhijrah bersama-sama karna hidayah itu...