seungmin masuk kedalam rumah setelah menutup gerbang dan mengunci pintu utama.
diruang tengah ternyata ada felix bersama jisung. lelaki itu duduk di sofa asik menonton sinetron sambil memakan kripik tela-tela sementara felix yang duduk diatas karpet sibuk dengan laptopnya.
"udah pulang min?" sapa jisung yang sadar akan kedatangan seungmin, felix juga mendongak sebentar kemudian lanjut menekuni tugasnya.
"iya ada jam sampe malem tadi, udah pada makan semua?"
"udah kok, tadi mami bawa lauk jadi kita cuma masak nasi doang."
seungmin membulatkan bibir dan mengangguk.
"yaudah aku keatas duluan ya mau mandi." pamitnya. setelah mendapat anggukan dari dua sahabatnya itu seungmin bergegas naik ke kamarnya di lantai atas.
karna rumah orang tuanya berada diluar kota, mau tidak mau dia harus tinggal di kost yang disebut 'KOST APHRODITE' bersama dua temannya.
kost yang ditinggalinya terdiri dari dua lantai. lantai atas berisi tiga kamar, milik jisung, felix dan seungmin sendiri, sementara di lantai bawah ada ruang tamu, dapur dan satu kamar yang masih kosong karna pemiliknya yang dulu sudah pindah, wonwoo namanya.
sudah setahun lebih seungmin, jisung dan felix kost disini, mereka bertiga memang beda jurusan, tapi jadi dekat dan bersahabat setelah satu pleton saat ospek dulu.
seungmin dokter gigi,
jisung teknik kimia,
dan felix sastra inggris.
padahal jisung dan felix itu pecicilan, tapi entah bagaimana bisa klop dengan seungmin.
dan jika mereka ditanya apakah betah atau tidak kost disini, maka jawaban mereka adalah 'BETAH BANGET!' diucapkan dengan kompak dan yakin.
ya meski harga sewa perbulan lumayan, tapi tidak masalah. selain kecepatan wifi yang kencang, pemilik kostnya juga baik.
pak jonghyun dan mami minki namanya.
mereka tinggal dirumah mereka sendiri, jadi di kost itu tidak ada yang menjaga alias bebas. tapi bukan berarti mereka bisa berkeliaran disembarang waktu, ada satpam dan cctv di post depan yang selalu mengawasi.
kemudian setiap hari senin dan jumat, mami minki pasti datang untuk melihat keadaan mereka, kadang sembari membawa makanan. meski sangat cerewet, tapi minki sangat perhatian dengan tiga anak kostnya itu.
jadi itulah seputar tentang kost aprodhite.
kembali pada seungmin yang sudah selesai mandi dan memakai piyama tidurnya. kebetulan dia belum mengantuk jadi dia akan turun kelantai bawah menemani felix yang sedang nugas.
tapi sebelum itu dia mengirim chat pacarnya, kemudian men-charger ponselnya dan turun ke bawah.
"kok ngga tidur min?" tanya felix heran meliat seungmin turun dari lantai atas dan duduk di sofa disebelahnya jisung.
"belum ngantuk," jawabnya. tapi meskipun begitu felix tahu maksud seungmin sebenarnya itu untuk menemaninya.
aduh felix terharu kan bisa punya sahabat seperti jisung dan seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓
Fanfiction┊⁀➷ [𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] ❝chanmin daily life!❞ ꒰🖇꒱ bangchan + seungmin •chanmin bxb