"besok aku ada kuliah pagi bee."
"jam berapa?" tanya seungmin sembari fokus menulis di buku catatannya.
"jam enam." sahut chris dari sebrang. seungmin melirik jam dinding kemudian menatap kearah ponsel dimana wajah tampan chris memenuhi layarnya, mereka sedang video call omong-omong.
"ini udah jam sebelas loh, tidur sana besok biar bangun pagi."
"ngga mau, mau nemenim kamu dulu, kangen tahu bee."
"dih." seungmin mendengus lucu. "padahal baru tadi siang ketemu."
"ya tapi kan sekarang udah kangen lagi."
"apaan sih boo." seungmin saat ini sudah tidak bisa fokus dengan tugasnya karna rengekan chris, lelaki manis itu kemudian menutup buku catatannya dan fokus pada ponsel yang disandarkannya di lampu belajar.
"tidur boo, biar besok bangun pagi."
"masih pengen lihat kamu."
"tidur!" seungmin mendelik, berusaha memarahi chris tapi jatuhnya terlihat sangat lucu. kan chris jadi gemas dan ingin menciumnya saja.
"tapi aku maunya tidur sama kamu bee."
"boo tidur!"
chris disebrang sana mengerang. "iya iya ini tidur." sahutnya kemudian berbaring diranjangnya.
"udah gosok gigi belum?"
"belum."
"tuh kan kalo dibilangin ngga pernah dengerin, sikat gigi dulu boo kalo mau tidur, biar gigi kamu sehat tau. bangun sikat gigi dulu sana."
"bee—"
"sikat gigi dulu nggak?"
"ck, iya iya nyonya. cerewet banget sih."
"kamu bilang apa?"
"enga kok engga. yaudah tunggu dulu."
chris kemudian bangkit, meninggalkan seungmin dengan panggilan yang masih tersambung, tak lama lelaki itu kembali dan menunjukkan giginya pada layar.
"nih udah sikat gigi."
"nah gitu dong." senang seungmin. "yaudah kamu sekarang tidur, besok aku bangunin kamu."
"bangunin ya bee."
"iya, udah tidur sana."
"hm, night bee."
chris melambaikan tangan sambil tersenyum.
"night juga boo, mimpi indah ya muahhh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓
Fanfiction┊⁀➷ [𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] ❝chanmin daily life!❞ ꒰🖇꒱ bangchan + seungmin •chanmin bxb