˚.༄| lembaran baru [end].*◌

3.6K 434 128
                                    

seungmin sudah diperbolehkan pulang hari ini. dan keluarga bang yang tadinya menginap di hotel dekat rumah sakit pun memutuskan menginap dirumah hyunwoo atas paksaan kihyun. lagipula, malam ini mereka akan mengadakan makan malam bersama.

hari beranjak sore sat seungmin baru bangun dari tidur siangnya, berjalan kearah dapur untuk mengambil minum.

"udah bangun?" sapa kihyun yang memang berada di dapur. seungmin mengangguk sebagai jawaban, lantas meneguk segelas air dari dispenser.

ada banyak sekali bahan makanan.

"mau masak buat nanti malem ya ma?"

"iya."

"mau minnie bantu ngga?" kihyun yang sedang sibuk memotong sayuran itu menoleh, kemudian tersenyum.

"ngga usah sayang, kamu kan baru sembuh."

"minnie udah sehat kok, mau bantuin."

"mama ngga mau kamu kecapean." tolaknya. "lagian nanti di bantu sama mamanya chris kok." dan benar saja, himchan memasuki dapur tidak lama kemudian.

"loh minnie udah bangun?"

seungmin mengangguk, menatap calon mertuanya yang sedang memakai celemek.

"minnie mau bantu masak."

"minnie kan baru sembuh, ngga boleh nanti kecapean. lagian mama sama mama kamu bisa kok nyiapin semuanya."

"tapi mau bantu."

"ngga usah, mama ngga mau minnie kecapean."

seungmin yang mendapat dua penolakan sekaligus hanya merengut, membuat dua lelaki dewasa di dapur itu terkekeh gemas.

"di ruang tv ada hannah sama lucas, kamu main aja sama mereka ya." meski dengan bibir maju beberapa centi, tapi seungmin menuruti apa kata himchan, bergabung bersama hannah dan lucas yang sedang asik menonton tv.

dimana chris? dia di teras depan, bersama yongguk dan hyunwoo, entah apa yang mereka bertiga bicarakan.

urusan dominan.

meja makan yang biasanya hanya diisi oleh tiga orang kini bertambah lima orang personil malam ini, siapa lagi jika bukan keluarga bang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

meja makan yang biasanya hanya diisi oleh tiga orang kini bertambah lima orang personil malam ini, siapa lagi jika bukan keluarga bang?

"makan yang banyak ya bee."

chris yang duduk di sebelah seungmin meletakkan sepotong daging di piring pacarnya, membuat lelaki manis itu merengut karna ini sudah yang ketiga kalinya.

"aku udah kenyang boo ih."

"kenyang apanya? kamu makan dikit banget loh. mama aku masak dagingnya ngga enak ya?"

"ngga gitu! ini enak kok, cuman udah kenyang. tadi kebanyakan makan kue sama lucas tau."

"habisin."

𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang