"ngafe yuk!" adalah ajakan jisung yang langsung disetujui oleh felix.
"ayo, gabut nih kak changbin diajakin jalan malah ada rapat bem." sahut felix.
"kak minho juga ada kelas tambahan katanya, nyebelin." jisung kemudian menatap seungmin yang belum memberikan jawaban.
"min, ikut kan?" yang ditanya berfikir sebentar. sore ini kelasnya sudah selesai, tidak ada deadline ataupun tugas yang membuatnya sibuk, chris juga sedang pergi bersama teman-temannya.
"yaudah ayo!" jawab seungmin akhirnya, daripada dia berakhir bosan di kost kan?
"yes! yaudah ayo siap-siap!" tiga sekawanan yang awalnya bersantai didepan televisi itu kemudian menuju kamar masing-masing untuk bersiap-siap, lalu kemana jeongin? lelaki itu sudah pergi bersama hyunjin sedari pagi, katanya sih pulang mengunjungi ibunya yang sedang sakit.
dua puluh menit kemudian seungmin sudah selesai berpakaian, memakai kaca mata bulat serta baret warna hitam dikepalanya. lelaki manis itu kemudian mengerutkan dahi saat jisung dan felix keluar dari kamarnya secara bersamaan.
"kok kalian kayak anak kembar sih?" komentar seungmin sambil menahan tawa, masalahnya pakaian yang dipakai jisung dan felix itu sama, hanya berbeda warna, membuatnya seperti anak kembar.
"ih kok bisa samaan pake baju itu sih sung!"
"ya mana gue tau." sungut jisung.
"yaudah sih ngga usah ribut, lagian kalian lucu kayak anak kembar."
seungmin tertawa kemudian mengajak dua sahabatnya itu agar bergegas. setelah mengunci pintu, ketiganya berjalan meniggalkan kompleks perumahan menuju café yang letaknya tak jauh dari sana, sehingga masih bisa dijangkau dengan berjalan kaki.
suasana café di sore hari cukup ramai, beruntungnya mereka mendapat sisa tempat duduk di dekat dinding. jisung yang kalah suit kemudian berjalan kearah kasir untuk memesan, sementara seungmin dan felix menunggu.
sore itu ketiganya habiskan untuk membicarakan banyak hal, sambil sesekali memakan potongan pancake dan frappuccino, ketiganya mulai membicarakan tentang pacar masing-masing, teman sekelas, tugas, bahkan menggosipkan dosen yang dirasa menyebalkan.
"mau selfie ah terus kirim ke kak changbin." felix kemudian sibuk dengan ponselnya, melakukan banyak pose didepan kamera sebelum mengirimkannya kepada changbin, jisung juga melakukan hal yang sama, membuat seungmin akhirnya mengikuti.
lelaki dengan beret dikepala itu kemudian membuka aplikasi kamera, mengambil beberapa selfie sebelum membuka room chatnya dengan christ.
boo!
seungmin menunggu, hinga lima menit kemudian chris online dan membalas pesannya.
boo💋
kenapa bee?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓
Fanfiction┊⁀➷ [𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] ❝chanmin daily life!❞ ꒰🖇꒱ bangchan + seungmin •chanmin bxb