˚.༄| ingin tahu

3.2K 571 60
                                    

tling!

sebuah chat masuk setelah beberapa detik seungmin mendudukkan diri dikursi rapat, melihat ponselnya dan ternyata itu dari jungwoo.

kak jungwoo🦄
min, gue mau ngasih tahu sesuatu tentang orang yang lo tanyain tadi. gue tadi udah nanya ke lucas, dan katanya si olivia ini cewek famousnya anak management bisnis, sekarang lagi magang di luar negeri, katanya sih minggu depan udah balik.

dan kata lucas, rumornya sih dia itu..mantannya pacar lo.

seungmin diam, meremat ponselnya diam-diam dengan perasaan semakin tak menentu.

kak jungwoo
min, cuman mantan oke? jangan difikirin, kan sekarang lo pacarnya chris. kalo cewek itu ada macem-mace sama lo, kasih tau gue oke?

seungmin terseyum getir kemudian mengetikkan pesan balasan.

oke kak, makasih infonya, bilangin makasih ke kak lucas juga.

seungmin kembali membuka aplikasi instagram, melihat obrolannya dengan olivia tadi malam.

olivia.hye
lo pacarnya chris?

seungminrubybee
lo siapanya chris?

olivia.hye
belum tahu siapa gue ya?

seungminrubybee
sayangnya ngga mau tahu.

olivia.hye
sial, belagu lo.

seungminrubybee
sorry, sebenernya mau lo apa? gue ngga kenal sama lo.

olivia.hye
gue olivia hye, anak management bisnis semester lima.

seungminrubybee
oh.
gue seungmin, jurusan dokter gigi semester tiga, kalo lo mau tahu.

olivia.hye
gue udah tahu kok, cuman mau mastiin kalo lo itu bener-bener pacarnya chris.

seungminrubybee
emang kenapa kalo gue pacarnya chris?

olivia.hye
engga, heran aja kok seleranya chris turun drastis.

seungminrubybee
maksud lo apa?

olivia.hye
nih, gue beritahu lo ya. gue olivia hye, mantannya chris. ah, belum bisa dibilang mantan sih, kita pisah cuman karna gue lagi magang aja diluar negeri, dan habis ini gue bakal balik! lo boleh aja jadi pacarnya sekarang, tapi itu cuman pelarian karna sebenernya di hati chris cuman ada gue dan gue bakal rebut chris lagi!

jujur, seungmin sakit hati membaca kalimat yang olivia ketik.

apakah yang dikatakannya benar jika selama ini dia hanya menjadi pelarian chris? seungmin memang tidak pernah tahu menahu tentang siapa saja mantan chris dan bagaimana hubungan mereka di masa lalu.

apa selama ini chris sengaja menyembunyikannya karna ini? bahkan sampai hubungan mereka akan menginjak umur satu tahun?

seungmin menggeleng, mencoba tidak peduli. lelaki itu kemudian kembali membuka profil akun olivia, ah perempuan itu memang cantik.

 lelaki itu kemudian kembali membuka profil akun olivia, ah perempuan itu memang cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang