yoshinori pindah dari jepang saat dia berusia lima belas tahun, ayahnya yang seorang dokter dipindah tugaskan jadi mau tak mau dia dan keluarganya harus ikut, menempati sebuah rumah besar tepat disebelah rumah keluarga kim.
tetangga barunya itu, punya seorang anak yang sangat manis, namanya seungmin dan dia baru berumur sebelas tahun. karna masih baru dan tidak memiliki teman sebaya di area kompleks perumahan itu, yoshi sering kerumah seungmin dan mengajak si manis yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu bermain.
lama-lama mereka jadi dekat, apalagi seungmin itu anak tunggal jadi dengan kedatangan yoshi membuatnya seperti memiliki seorang kakak. yoshi bahkan memiliki nama panggilan khusus untuk seungmin, yaitu cherry.
mereka melakukan banyak hal, bermain, makan, mandi bahkan tidur bersama. seungmin yang manis dan manja itu sangat penurut terhadap yoshi yang begitu perhatian, kemanapun yoshi pergi maka seungmin akan selalu mengikuti, keduanya sangat lengket seperti amplop dan perangko sampai-sampai suatu saat ibu yoshi berceletuk dengan nada candaan,
"minnie suka ya sama kak yoshi?"
seungmin kecil yang ditanya demikian mengangguk dengan lugu. "iya! seungmin suka kak yoshi!" nyonya takuya hanya bisa tertawa, sayangnya dia mengangap serius omongan seungmin karna baginya anak kecil itu tidak pernah berbohong, jadi dia kemudian bicara dengan ibu seungmin.
"ibu kim, gimana kalo besar nanti seungmin dijodohin sama yoshi?" yang tanpa disangka ibu seungmin mengiyakan dengan semangat.
"boleh boleh, saya juga setuju."
setelah obrolan dengan ibunya di telfon, seungmin tidak bisa tenang. memang, dia belum mengatakan atau menyinggung tentang perjodohan itu pada yoshi, dia akan menunggu sampai lelaki itu yang mengatakannya langsung.
dan masalahnya yang memenuhi otak seungmin saat ini hanya satu, chris.
jujur seungmin tidak mau dijodoh-jodohkan, memangnya ini masih di zaman siti nurbaya? lagipula seungmin sudah menganggap yoshi seperti kakaknya sendiri. dia memang sayang pada yoshi, tapi sebatas sayang seorang adik ke kakaknya. beda cerita jika menyangkut rasa sayangnya untuk chris.
ah, nyonya takuya pasti menganggap serius jawabannya saat dulu seungmin mengatakan dia menyukai yoshi.
menghela nafas, seungmin merubah posisi jadi menyamping memunggungi felix, dia tidak bisa tidur padahal ini sudah jam sebelas malam dan besok pagi dia harus bangun untuk menemani yoshi jalan-jalan. lelaki manis itu kemudian meraih ponselnya yang ada di nakas, melihat room chatnya dan menemukan christ yang sedang online.
boo~
chris langsung membaca pesannya dan mengetik balasan.
boo💋
loh kok belum tidur bee?aku ngga bisa tidur☹️
kok kamu belum tidur juga?boo💋
lagi nobar sama anak-anak
kenapa hm? si yoshi itu gangguin kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓
Fanfiction┊⁀➷ [𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] ❝chanmin daily life!❞ ꒰🖇꒱ bangchan + seungmin •chanmin bxb