˚.༄| nginep

4.2K 651 84
                                    

lee midam adalah pacar seungmin saat lelaki itu berada di awal semester, tanpa sengaja saling mengenal karna midam adalah mantan ketua ksr sementara seungmin adalah anggota baru.

diawal perkenalan, midam adalah lelaki baik yang sangat menyenangkan sehingga seungmin tanpa ragu menerima cinta lelaki itu dan bersedia menjadi pacarnya.

hanya sampai dua bulan sampai akhirnya hubungan mereka kandas. seungmin yang memutus sebelah pihak.

kenapa?

karena midam ternyata lelaki kasar yang selalu bermain tangan dibalik wajah damainya. parahnya lagi, seungmin menemukan lelaki itu berselingkuh dengan anak dari falkutas sebelah yang seungmin tidak mau tahu siapa.

jelas perasaan cinta yang dia rasakan sudah sirna dan hilang tanpa membekas lagi, sudah tidak ada ruang bagi midam di hati seungmin.

karna sejak saat itu ruang hatinya sudah terisi penuh oleh chris sampai saat ini.

ruang unit kesehatan di falkultas teknik itu terasa senyap, hanya ada suara plester yang dibuka sebelum ditempel di dahi lelaki yang kini mendudukkan diri di brankar, sementara seugmin berdiri didepannya dan mencoba merawat luka lebamnya dengan ha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ruang unit kesehatan di falkultas teknik itu terasa senyap, hanya ada suara plester yang dibuka sebelum ditempel di dahi lelaki yang kini mendudukkan diri di brankar, sementara seugmin berdiri didepannya dan mencoba merawat luka lebamnya dengan hati-hati.

sebagai anggota kesehatan kampus, pekerjaan ini cukup mudah baginya.

"ash,"

"ma-maf boo, perih ya? aku udah pelan-pelan kok." ucap seungmin saat kekasihnya itu meringis kecil.

keheningan itu kembali berlanjut bahkan saat seungmin sudah menyelesaikan pekerjaannya dan tengah menyimpan perlatakan p3k itu ditempatnya.

chris bungkam, bahkan menatapnya saja tidak. itu artinya lelaki itu sedang marah.

"boo." seungmin memanggil pelan, berdiri didepan chris berusaha menarik perhatiannya, namun lelaki itu malah menatap kearah lain.

seungmin memanyunkan bibirnya. "aku jangan di cuekin dong boo, kalo aku ada salah dimaafin, jangan diem gitu."

chris menghela nafas, sejujurnya dia tidak marah pada seungmin, tapi lebih pada dirinya sendiri yang tidak bisa menjaga seungmin hingga lelaki itu sampai diganggu oleh midam.

"kamu ngga salah dan aku ngga marah sama kamu bee." chris meraih tubuh mungil seungmin untuk dia peluk, menyamankan dagunya dipundak sempit pacarnya. "aku cuman marah sama diri aku yang ngga bisa jagain kamu."

"kamu ngomong apa sih boo!" seungmin memukulkan kepalan tangannya ke punggung lebar chris dengan kesal. "kamu udah ngejaga aku dengan baik kok."

"tapi aku ngga suka midam ganggu kamu lagi."

"dia ngga akan ganggu aku lagi, kan ada kamu yang selalu jagain aku boo."

pelukan mereka terlepas, seungmin menangkup pelan wajah chris, tersenyum lebar sebelum memberikan kecupan ringan diseluruh wajah kekasihnya dan berakhir pada belahan bibir yang lebih tua, mengecupnya pelan sebelum menjadi lumatan kecil yang manis.

𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang