˚.༄| papa bang & papa kim

2.9K 458 26
                                    

bang yongguk dan kim hyunwoo.

dulunya, dua lelaki itu adalah tetangga sekaligus sahabat dekat. teman sepermainan yang selalu berakhir di sekolah yang sama, bahkan dua tahun berturut-turut menjadi teman sebangku saat sekolah menengah atas.

setelah lulus, hyunwoo akhirnya memasuki akademi kepolisian sementara yongguk melanjutkan kuliah di australia, kampung halamannya.

kemudian mereka tidak pernah bertemu untuk waktu yang cukup lama, dan berakhir lost contact.

itulah alasan kenapa keduanya sangat terkejut, setelah sekian tahun tidak bertemu dan sekarang mereka dipertemukan dalam situasi seperti ini?

“ngga nyangka ternyata seungmin itu anak kamu.”

“aku juga ngga nyangka chris itu anak kamu, pantesan marga kalian berdua sama, tapi ngga kepikiran sampe sana sih.”

hyunwoo menyesap kopi hitamnya dengan tatapan masih lurus kearah yongguk yang duduk didepannya.

well, setelah acara tunjuk-menunjuk tadi, dua keluarga itu akhirnya berakhir di cafeteria rumah sakit. selain karna ingin memberikan waktu untuk chris dan seungmin, mereka akan membicarakan hal serius.

“udah sukses jadi polisi ya, padahal dulu cita-citamu kan jadi dokter.”

“ngga nyangka juga kamu bisa jadi dosen, padahal kerjaanmu cuman tidur sama main game pas sekolah.” yongguk tertawa mendengarnya, ternyata hyunwoo masih mengingat kebiasaanya dulu.

“ohya, anakmu cuman seungmin?”

kedua alis hyunwoo langsung berkerut. “kenapa?”

tsk, kurang gercep sih. aku aja punya tiga, mau nambah tapi istri ngga mau.” yongguk mendekatkan wajahnya, kemudian berbisik. “berarti mainmu kurang keras, masih loyo. mau tips dari aku ngga biar kuat di ranjang?”

wajah hyunwoo langsung merah padam, antara menahan marah dan malu. sementara yongguk sudah terbahak-bahak, puas mengerjai sahabatnya itu.

ah, satu hal terlewatkan. keduanya sedari dulu memang suka berdebat dan menjahili satu sama lain.

“sialan, kamu ngga pernah berubah teryata.”

kihyun dan himchan yang duduk berhadapan hanya bisa menutup wajah malu. himchan yang sudah mengenal baik bagaimana sifat suaminya tentu saja tidak terkejut, berbeda dengan kihyun yang sempat specheels. hyunwoo yang dia kenal itu sangat tegas dan tidak bisa diajak bercanda, dan baru kali ini kihyun melihat suaminya seperti itu. 

yongguk masih terbahak, saat himchan mencubit pinggangnya keras, barulah lelaki itu berhenti.

“papi malu-maluin banget sih.” bisiknya malu, menatap kihyun yang duduk didepannya sambil meringis. mereka tahu kok apa yang para suami mereka bicarakan sedari tadi.

sementara hannah dan lucas masih sibuk menikmati makanan mereka, tidak mau peduli urusan orang tua.

“inget tujuan kamu kesini ngapain.”

“iya mi, iya.” yongguk berhenti bercanda, kemudian memasang wajah seriusnya.

“jadi hyunwoo, gini..tujuan kita sekeluarga kesini itu mau bahas masalah seungmin sama chris.” mulai yongguk. “chris udah ceritain semuanya, termasuk saat dia kamu usir.” lanjutnya sembari mencibir kearah hyunwoo yang mendengus.

“makanya dia langsung pulang ke aussie dan ngajak kita kesini, niatnya buat ketemu orang tua seungmin, eh ngga nyangkanya orangtua seungmin ternyata kamu, dunia emang sempit gini ya.”

𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang