˚.༄| badmood

3.4K 597 16
                                    

seungmin menutup aplikasi instagramnya kemudian menatap jungwoo yang sedang asik menyantap makan siangnya.

"kak jungwoo?"

"hm, apa min?"

lelaki manis itu menggaruk pipinya kemudian ragu-ragu bertanya. "kenal olivia hye nggak? anak manajement bisnis."

jungwoo terlihat berfikir sebentar sebelum menggeleng.

"engga tuh, emang kenapa?"

"ngga ada, cuman penasaran aja hehe."

"kenapa sih?"

"engga, dia follow instagram aku kak, terus aku buka profilnya cantik banget ternyata." jungwoo yang masih fokus pada makanannya itu membulatkan bibir, tidak menyadari raut wajah seungmin yang berubah disebelahnya.

"coba nanti aku tanyain lucas deh, temen-temen dia kan banyak anak sana."

"o-oke kak."

"kok batagornya ngga dihabisin sih min? ngga enak ya?" seungmin menggeleng, wajahnya lesu.

"cuman lagi males aja kak, badmood sama tugas dari prof.jang tadi." balas seungmin yang tentu saja bohong, untungnya jungwoo yang tidak tahu apa-apa langsung percaya.

" balas seungmin yang tentu saja bohong, untungnya jungwoo yang tidak tahu apa-apa langsung percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai kelas, seungmin tidak langsung pulang ke kos karna harus menghadiri rapat ksr. akan diadakan kegiatan rutin donor darah di kampus, jadi para anggota korps sukarela itu sedang mendiskusikan penentuan panitia.

ini sudah pukul tujuh malam saat sebuah chat masuk ke ponsel seungmin yang sedang sibuk mengetik sesuatu di laptopnya.

boo💋
aku tunggu di parkiran bawah bee.

seungmin menghela nafas dan mengetik pesan balasan. entah kenapa dia sedang tidak ingin bertemu dengan pacarnya sekarang.

ngga usah boo, aku rapat ksrnya masih lama. nanti aku pulang naik gojek aja.

boo💋
gapapa bee, bakal tetep aku tunggu kok✊

dibilangin masih lama juga!

boo💋
aku bakal nunggu bee, kamu fokus aja sama rapatnya. udah malem soalnya, aku ngga mau kamu kenapa-napa jadi harus aku yang nganter pulang.

seungmin hanya membaca pesan dari chris tanpa berniat membalasnya, kemudian kembali melanjutkan kegiatannya.

tak lama seseorang masuk keruang rapat, seungmin mendongak dan mendesah dalam hati.

"wah mantan ketua ada disini nih."

semua yang ada diruang rapat berdiri untuk bersalaman dengan orang yang dimaksud, mau tidak mau seungmin ikut berdiri dan menjabat tangannya, karna tentu saja dia harus menghormati seniornya itu meski sudah tidak menjabat lagi.

𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang