seungmin menatap ponselnya dengan sedih, berharap ada sebuah chat atau panggilan masuk dari seseorang yang ditunggunya, tapi nihil. chris bahkan tidak melihat chat yang dikirimnya dua hari yang lalu.
"boo, kamu dimana sih? kok tiba-tiba hilang gini, kamu udah ngga sayang sama aku ya."
lelaki manis itu bergumam dengan sedih, kemudian menutupi wajahnya dengan bantal karna dia akan menangis sebentar lagi.
ini sudah dua hari semenjak obrolan mereka di restoran ramen malam itu, dimana chris mengatakan akan berjuang bersama-sama tapi setelahnya lelaki itu malah menghilang bagai tertelan bumi.
seungmin sudah ratusan kali menghubungi lelaki itu, pergi ke kontrakannya bahkan menanyakan keberadaannya pada teman-temannya, tapi chris memang sengaja menghindarinya.
kenapa? apa mungkin chris berbohong tentang berjuang bersama itu dan memilih menyerah dan meninggalkannya? pemikiran itu berhasil membuat seungmin menangis, segala macam hal buruk mulai bermunculan.
bagaimana jika chris benar-benar pergi dan meninggalkannya? tidak, seungmin tidak mau itu terjadi.
selama dua hari itu seungmin menjalani harinya dengan kosong, pergi kuliah tanpa gairah dan memilih mengurung diri di dalam kamar setelah kelasnya berakhir, dia bahkan tidak mau makan dan menolak bicara dengan siapapun.
seungmin hanya ingin chris.
keadaan itu tentu saja membuat anak-anak kost menjadi gelisah, mereka sudah membujuk seungmin dengan segala cara untuk bercerita, tapi seungmin tetap bungkam.
yoshinori yang malam itu baru kembali setelah menginap dirumah teman lamanya, tentu saja terkejut mendengar kabar lelaki kesayangannya yang sedang tidak baik-baik saja itu.
dengan bantuan papa jonghyun yang memberikan kunci kamar cadangan, akhirnya yoshinori bisa membuka pintu dan masuk ke kamar seungmin. lelaki asal jepang itu sangat marah, menahan diri untuk tidak mendatangi chris dan menghajar wajahnya dengan keras.
"hiks..kak chris ngga ada kabarnya, a-apa mungkin dia ninggalin aku ya?" seungmin menangis di pelukan yoshinori yang berusaha menenangkannya, mengatakan hal-hal positif agar lelaki manis itu berhenti menangis. dalam hati sudah bertekad akan mendatangi chris dan benar-benar menghajarnya karna sudah berani sekali membuat lelaki kesayangannya ini menangis.
malam itu akirnya seungmin terlelap karna kelelahan, dan yoshinori yang tidak tega meninggalkannya memilih tidur di ranjang yang sama, menarik seungmin ke pelukannya dan tidur bersama.
ah, dia jadi ingat masa kecil mereka dulu.
pagi ini seungmin membuka mata karna dering ponsel yang menganggu, sedikit terkejut menemukan dirinya terbangun di pelukan yoshinori.
jadi mereka tidur bersama kemarin?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓
Fanfiction┊⁀➷ [𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] ❝chanmin daily life!❞ ꒰🖇꒱ bangchan + seungmin •chanmin bxb