˚.༄| pergi

2.4K 494 95
                                    

“a–apa?”

seungmin menatap ayahnya dengan pandangan tidak percaya. “k–kak chris udah pulang?”

pagi ini seungmin terbangun dan langsung menuju kamar tamu berniat membangunkan pacarnya, namun sayang, yang dia temukan hanya kamar kosong, barang-barang chris juga sudah tidak ada.

dan saat lelaki itu menanyakan keberadaan chris pada ayahnya, hyunwoo mengatakan dengan santai jika lelaki itu sudah pulang.

“iya, papa yang nyuruh. dia udah pulang subuh tadi.”

seungmin menatap ayahnya nanar. “kenapa pa?” bibirya melengkung ke bawah diikuti pandangannya yang mulai mengabur.

“ya karna papa ngga suka sama dia.”

“memang kak chris kurang apa pa?”

hyunwoo tidak menjawab, pria itu memilih menyesap kopinya sembari membaca koran pagi.

“pa! jawab minnie! kenapa papa ngga suka sama kak chris?”

“…….”

“papa!”

hyunwoo menutup korannya dengan kasar, membuat seungmin tersentak kecil dan mengkeret takut saat ayahnya itu memberikannya tatapan tajam.

“kalo papa bilang ngga suka, berarti ngga minnie.”

“tapi kenapa pa?”

“papa cuman mau yang terbaik buat kamu, papa mau kamu sama yoshi.”

“tapi minnie ngga mau sama kak yoshi!”

“seungmin!”

si manis itu mundur saat ayahnya bangkit berdiri dengan pandangan marah. “papa tahu mana yang terbaik buat kamu!”

“ngga! papa ngga tau! papa egois! minnie benci sama papa!” seungmin berteriak, lalu berlari ke arah kamarnya dan menutup pintunya dengan keras. meninggalkan hyunwoo yang kembali terduduk sembari mengusap wajahnya kasar.

kihyun yang sedari tadi hanya memperhatikan pertengkaran ayah dan anak itu keluar dari persembunyiannya, mendekati si suami yang terduduk sembari memijat pelipisnya.

“pa.”

hyunwoo menghela nafas.

“papa cuman mau yang terbaik buat minnie ma.”

“mama tahu, tapi cara papa yang salah.” kihyun menarik kursi dan mendudukkan diri disebelah suaminya tersebut. “apalagi papa ngusir chris gitu aja.”

“papa ngga ngusir dia, papa cuman minta dia pulang.”

“tapi papa bahkan ngga kasih kesempatan dia buat pamitan sama minnie, itu namanya ngusir pa.”

“tapi ma–”

“sekarang kalo papa ada di posisi chris, apa yang bakal papa lakuin?”

hyunwoo terdiam begitu saja, cukup tersentak dengan pertanyaan istrinya tersebut. “kalo papa ada di posisi chris, dan mama ada di posisi minnie. kita dipisahin secara paksa, gimana perasaan papa?”

hancur, tentu saja.

“papa ngga bisa tanpa mama.”

“begitupun chris sama minnie.”

kepala keluarga kim itu langsung tertunduk, suasana sangat hening hingga suara tangisan seungmin sayup-sayup terdengar.

kihyun langsung memeluk erat suaminya tersebut.

“mama ikut semua keputusan papa, tapi tolong jangan hancurin perasaan minnie karna itu bikin perasaan mama ikut hancur.” kihyun mengeratkan pelukannya.

𝐁𝐨𝐨 & 𝐁𝐞𝐞✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang