My Dream

9K 257 29
                                    

Adeline's POV
"Kayla, cepatlah makan sarapanmu! Kakak sudah hampir telat, dan kau Mario, ayo cepat pakai kaus kaki mu," Ucapku tergesa-gesa.

Ah, Daddy dan Mommy mereka sibuk bekerja mengurus perusahaan keluarga yang cukup besar.

Kini sudah menjadi kebiasaanku mengantar kedua adik kecilku sebelum aku pergi ke highschool-ku.

Namaku Adeline Thalia, biasanya aku dipanggil Lia.

Aku masih bersekolah di Highschool dan sebentar lagi aku akan lulus. Dua adik kecilku, mereka adalah Kayla dan Mario, aku sangat menyayangi mereka.

Sedangkan aku hanyalah gadis biasa yang memiliki banyak impian.
Salah satunya, aku ingin memiliki kisah cinta yang romantis dan memiliki suami yang mencintai ku dengan tulus. Aku tau impian ku ini terlalu dini untuk dipikirkan.

Tapi inilah aku Adeline Thalia Jordan, pencinta kehidupan romantis.

Saat aku pulang sekolah sambil membawa kedua adikku, kejadian langka terjadi, yaitu Daddy dan Mommy sudah pulang dan menungguku di ruang tamu.

Wajah mereka terlihat sangat serius. Dad menyuruh Kayla dan Mario untuk naik ke lantai atas. Mungkin kami akan membicarakan hal penting?

Mereka berdua pun berlari ke lantai atas sambil bergandengan tangan sambil bercanda tawa meninggalkan kami dengan suasana yang awkward.

"Dad, mom ada apa? Mengapa kalian sangat serius?" tanyaku sambil menaruh tas ransel pink-ku ke sofa dan menghampiri mereka.

Mereka membawaku ke ruang makan dan disana sudah ada seorang lelaki dewasa, bermata biru dan tatapan yang dingin. Aku hanya duduk diam dan menunggu percakapan dimulai.

"Adeline, dia adalah Liam Spencer, calon suamimu."

TBC
Don't forget to Vote and Comment❤️

✅More Than My DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang