cemburu

2.6K 568 52
                                    

Aji : jing, dimanaaaaaaaaa?

Jingga : plis, don't call me jing

Aji : ya terus?? kan nama lo Jingga, kalo dipanggil agatha mah kebagusan kalo manggil khalil entar lo malah sewot sama gue. Yaudah kesepakatan aja nih ya gue manggil lo sayang

Jingga : itu nambah nggak boleh!!

Aji : biar romantis tau, anak sd aja udah sayang-sayangan masa kita enggak

Jingga : jangan jadi orang yang suka iri, nggak baik

Aji : subhanallah, akibat sering main sama esa elo jadi ikutan nasihatin gue gini

Aji : jadi nggak sabar ingin mengkhitbah(づ ̄ ³ ̄)づ

Lima menit kemudian....

Aji : cie diread doang:)

Aji : KOK GAK DIBALES SIH?!

Aji : gue di depan kelas lo tapi udah ga ada orang

Aji : lo dimana? Atau lo udah pulang ya?!

Jingga : berisik!!!

Jingga : lagi belajar di perpus

Aji : sama siapa?! Sekarangkan jadwalnya esa bimbel

Jingga : sama benanda. Jangan ganggu.

Aji : bukan belajar itu mah!!!!!!

Aji : mau clbk-an nih pasti

Aji : aji nggak suka!

Jingga : bodoamat aji, lo ganggu gue belajar awas aja gue clbk beneran sama ben.

Aji cemberut membaca balasan chat dari Jingga. Fyi aja, cowok bernama Benanda itu rivalnya Aji dulu pas Aji masih diem-diem suka sama Jingga, Benanda dan Jingga dulu deket banget soalnya pas MOS masuk SMA mereka suka di pasang-pasangin sama kakak pembimbing mereka bahkan tuh Benanda pernah dikerjain suruh nembak Jingga didepan kelas modal bunga sepatu hasil ngambil di halaman kelas, mana pas malam inagurasi mereka duet bawain lagu Adera lebih indah. Potek nggak tuh si Aji.

Tapi cinlok-cinlokan itu nggak bertahan lama kok, soalnya pas pembagian kelas, kelas mereka terpisah dan jarang komunikasi lagi, lepas kangennya cuma sebatas liatin snap instagram.

Aji melongok kanan-kiri saat sampai di dalam perpustakaan, cowok itu kayaknya mau beneran gangguin belajarnya Jingga sama Benanda deh.

Nemu dua orang itu lagi duduk sebelahan di meja baca, Aji langsung aja nyamperin dan mengambil duduk di tengah-tengah mereka sampai membuat keduanya enek dengan kelakuan Aji yang ngebuat mereka menggeser duduk menjauh.

"Aji, apa-apaan sih?" protes Jingga menggeret buku-bukunya mendekat.

"bukan muhrim, nggak boleh deket-deket."

"lah terus emangnya lo muhrim gue?"

"otw."

"ish!" Jingga memukul lengan Aji gemas, sedangkan Benanda melengos. Hapal betul cowok itu sama Aji yang sampai sekarang kayak punya dendam tujuh turunan sama Benanda karena dulu pernah deket sama Jingga, padahal tuh Jingga sama Benanda udah biasa aja kayak temenan pada umunya, Ben juga tahu diri dong masa iya dia mau ngedeketin Jingga lagi yang udah punya pacar mana pacarnya modelan kayak Aji. Berani sih nikungnya tapi males debat aja ngadepin bacot Aji.

JinendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang