balada martabak

1.6K 430 18
                                    

Tidak ada janjian keluar untuk sekedar keliling mall atau nongki-nongki bareng temen dan gebetan karena lagi bokek abis di palakin anak-anak sk yang nagih traktiran bergilir makan mie ayam depan komplek, Ino menghabiskan malam minggunya dengan bersantai di rumah nonton acara sinetron yang sebenernya dia nggak ngerti sama jalan ceritanya karena baru pertamanya nonton sambil nyemil cemilan seadanya.

Di sampingnya ada Jingga yang lagi sibuk guntingin kuku, tapi nggak sampingan banget, ada jarak lah diantara pantat Ino dan pantat Jingga duduk meskipun duduknya di sofa yang sama. Bukan lagi musuhan, tapi Ino sedikit punya trauma kalau deket-deket sama Jingga yang lagi guntingin kuku. Soalnya pernah mencelat ke mata Ino tuh kuku dan yang lebih buat trauma sih itu serpihan kukunya pernah masuk ke mulut pas Ino lagi mangap ketawa.

Drtt...drt...

Ponsel Jingga yang tergeletak di atas meja tiba-tiba menyala, ada notif masuk tapi yang punya masih sibuk ngeguntingin kuku kaki.

Drt..drt..

Ponselnya nyala lagi, Ino jadi kepo.

"hape tuh nyala."

Jingga cuma ngelirik, lanjut guntingin kuku lagi.

"nggak mau di lihat dulu? Siapa tau penting." sarannya.

Cewek itu menghembuskan nafas. Jingga nggak suka ya kalo lagi enak-enaknya guntingin kuku malah disuruh buka hp.

"liatin dong, nanggung nih."

Dengan senang hati Ino mengambil ponsel Jingga, daripada nonton sinetron yang bikin pusing soalnya nggak tau alur ceritanya ya lebih baik Ino liatin pesan WA yang baru masuk di ponsel Jingga.

Tapi ternyata itu pesan dari Aji...

Aji : eh
Aji : Jing

Apa nyet

Aji : masa monyet😠

Ge-er lo

Aji : terus maksudnya nyet itu apa?

Ayam penyet

Aji : ou. Kirain ngatain gue😠
Aji : gue mau tanya

Apa?

Aji : lo lebih suka martabak manis apa martabak sayur?

Ogah jawab

Aji : jawab donk

Nggak mau. Ntar lo gombal 'kalo aku sukanya kamu'


Aji : suudzon aja nih cinte

Alah biasanya juga gitu


Aji : nethink aja. Gue lagi beli martabak nih, niatnya mau sekalian beliin lo
Aji : tapi lo nya begini, yauda aja deh alhamdulillah duit gue utuh

Kenapa nggak bilang dari tadi


Aji : makanya jangan suka suudzon dulu gitu sama orang ganteng

Idih njs.


Aji : jadi suka yang mana nih? Martabak manis apa martabak sayur?

Martabak sayur


Aji : kalo gue sih lebih suka martabak manis, kayak lo tuh manis.

JinendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang