suhu percintaan Aji

2.1K 462 58
                                    

"Loh  Jingga ada di rumah? Gue pikir yang tadi dibonceng  Aji itu elo."

Jingga mendengus panjang ketika suara bingung Esa yang baru pulang les ketemu Jingga di depan gerbang rumah terngiang-ngiang di pikirannya, cewek itu menutup buku di hadapannya dan meloncat naik ke atas tempat tidur. Percuma saja belajar kalau yang ada di dalam otaknya hanyalah seputar 'aji bonceng cewek lain dan ngapain aja sih cowok itu selama sekian jam lalu sampai baru pulang sore'.

Cewek itu membuka ponselnya mengecek aplikasi whatsapp yang sepi tidak ada yang ngechat Jingga baru-baru ini hingga akhirnya memutuskan untuk melihat-lihat status whatsapp kontaknya. Namun jempol Jingga langsung auto menekan layar ponsel ketika nama Aji tampil disana supaya bisa melihat lebih lama waktu status itu diunggah

5 menit yang lalu

Statusnya isinya begini

Ternyata selama ini aing kembaran Vino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata selama ini aing kembaran Vino





Pede banget emang si Aji, mirip dari mananya? Nenek-nenek bolor juga bisa lihat kalau Aji sama Vino G Bastian nggak ada miripnya. Kerjaan Aji aja nih yang mau dimiripin sama artis.

Tapi tunggu, tumbenan amat Aji nggak ngechat Jingga padahal dia online. Iseng, Jingga ngereply status Aji.

Jingga : pede amat, gantengan vino kalik

Centang dua.

1 menit

5 menit

10 menit

Jingga berdecak, menunggu Aji membalas replyannya lama banget dah padahal itu anak lagi online. Sekali lagi tumbenan banget si Aji begini, biasanya nggak ada semenit udah bales chat Jingga. Ini kok jadi serasa dunia kebalik ya? Biasanya Aji yang nungguin Jingga tapi sekarang malah Jingga yang nungguin Aji.

Apa ini karma karena selama ini Jingga sok jual mahal sama cowok itu?

"aaaaa, setan banget sih!!" runtuknya sambil berguling-guling di atas kasur. Mikirin Aji membuat Jingga jadi nggak jelas kayak gini. Mau belajar, enggak fokus. Mau tiduran, kepikiran terus. Merana hayati.

Ting!

Jingga terperanjat mendengar notifikasi ponselnya berbunyi, cewek itu melotot antusias saat tahu notif itu berasal dari Aji.

Aji : terserah laras cantikku aja deh

Keningnya mengeryit, Laras siape?!!! Dengki hati Jingga kalau Aji muji-muji cewek lain.

Jingga : laras? Sapa tu?

Aji : pacarnya vino di siapa takut jatuh cinta

Jingga menyentak kepala. Kebanyakan nonton sinetron tuh gini. Yang Jingga maksud tuh Vino G Bastian bukan Vino Verrel Bramasta.

Jingga : ji tadi ada yang bilang kalo lo bonceng cewek, siapa?

JinendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang