ngeprank se-komplek

1.7K 264 123
                                    

"AJIIII!!!" teriak Jingga saat dia dan Haris sampai di teras rumah Aji yang sekarang lagi rame.

Nggak ada bendera kuning kok, tenang.

Ada Bayu, Fazrin, Ino, Calvin, Esa, Felix dan tentunya oknum bernama Aji yang lagi cengangas-cengengesan ngeliatin Jingga datang dengan raut marah.

"nah loh, pukulin aja, Ngga!"

"bejek-bejek ampe jadi perkedel juga gue ikhlas."

"jangan kasih ampunnn!"

"itu helm kalau dilempar lumayan loh bisa bikin pala Aji bocor."

"mau gue bantuin gak nebas kepalanya?"

"gelud! Gelud! Gelud!"

Jingga diem aja tapi langkahnya membawa dia nyamperin mereka saat anak-anak eska ngomporin dia buat menganiaya Aji, ketika udah tinggal dua meter di depan Aji Jingga malah menutup wajahnya sendiri dan nangis di tempatnya membuat suasanya jadi horor.

Kedelapan cowok itu kicep-minus Jusuf karena belum pulang sekolah- jadi bingung sama Jingga yang tiba-tiba nangis mana kenceng lagi nangisnya.

Aji yang melihat pacarnya nangis langsung berinisiatif nyamperin Jingga sambil merentangkan tangan kayak mau meluk, tapi saat Aji udah di depan Jingga, dia keduluan Ino yang tiba-tiba lari dan menarik Jingga ke dalam pelukannya membiarkan cewek itu nangis di dada Ino, "bukan muhrim ya, Ji. Biar gue aja yang peluk."

"giliran bikin dosa aja paling cepet lo." saudara Esa geleng-geleng kepala.

"yeu, suka-suka aing. Pacar aing, kumaha aing." timpalnya.

Ino melotot tajam membuat tangan Aji yang baru melayang di udara ingin memegang bahu Jingga terhenti, "jangan sentuh Jingga-chan!"

"Kak Ino..." meweknya sambil meluk Ino.

"jangan nangis dong, Ajinya udah ketemu tuh" ucap Ino menenangkan Jingga.

"kesel banget, masa aku di prank...."

"mau aku wakilin mukul Aji?"

"hilangin dari bumi aja sekalian bisa nggak?"

"GUE NGILANG, ENTAR ADA YANG NANGIS." sindir Aji membuatnya mendapat ancang-ancang mau dilempar helm sama Jingga.

"gue lempar helm nih ya!"

"jangan dong, entar kepala gue bocor, hehe."

"lempar aja! Gue juga kesel banget anjir udah muter-muter nyariin dia eh taunya..." Haris tidak melanjutkan ucapannya, dia mengelus dada mencoba sabar mengingat betapa capeknya dia yang tadi niat banget nyariin Aji sampe muterin kota. Nggak ada akhlak emang.

Jadi ceritanya gini,

Aji sekeluarga-minus bang Eja- pergi ke acara nikahan anaknya temen ayah. Kebetulan, nggak ada angin nggak ada hujan, Aji sekeluarga bangun kesiangan jadi buru-buru berangkat ke gedung karena ayah sudah ditelfonin terus dan hal itu menyebabkan Aji kelupaan bawa ponsel. Selama berada di gedung, Aji tuh kayak celengan semar dan bengong mulu, Anjani ketemu temen sekolahnya dan orang tuanya malah sibuk sendiri jadi Aji nggak punya temen mana nggak bawa hp lagi, jadilah dia pinjem hp ayah dan iseng ngechat Jingga. SUMPAH! Niat Aji tuh cuma nginsengin Jingga aja pikirnya seru aja kalo Jingga nyariin Aji tapi dianya nggak bisa dihubungin, dia nggak tahu kalau Jingga ngadu ke Haris maupun Esa dan beranak pinak sampe semua teman-temannya jadi ikutan kena keisengan Aji, setibanya di rumah Aji malah mendapati ponselnya penuh dengan notifikasi orang-orang yang nyariin dia, mulai dari Jingga, Esa, anak-anak eska, anak-anak kelas yang ngechat pribadi, grup kelasnya, grup angkatan, sampe mamang warnet langganan Ajipun nanyain Aji.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JinendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang