Kedua pengembara itu terhenti di kala hujan salju kembali turun. tentu saja mereka harus menemukan tempat untuk berlindung dari rinai salju yang mungkin saja bisa menimbun mereka atau bahkan membuat tubuh manusia itu membeku dan menjadikannyan patung. suara auman serigala memekakkan telinga mereka, segera gadis Siren itu merapatkan tubuh nya pada Crusader yang sudah belakangan ini menjadi tameng hidup untuknya. Salah satu tangan kekar Crusader itu meraih rintik salju dan dengan ajaib merubahnya menjadi pedang yang panjang dan berkilauan. Begitulah apa yang ia sajikan hingga memanjakan manik gadis Siren itu yang seolah tak pernah tak takjub melihat keahlian istimewa seorang Crusader seperti Lee Soohyuk. Hingga berulang kali ia meyakinkan otaknya agar berdoa pada Tuhan supaya di kehidupan selanjutnya ia dilahirkan sebagai Crusader.
Segerombolan serigala mulai nampak dari ujung jalan dengan wajah lapar mereka, yang seolah siap mencabik tubuh dua manusia di depannya. Pelan namun pasti, Crusader itu mengayunkan pedangnya dan bersiap melakukan perlawanan pada binatang buas itu. Sebuah lolongan melengking hingga hampir memecahkan gendang telinga. Salah satu dari binatang itu merubah dirinya menjadi seorang gadis cantik lengkap dengan pakaian putih senada dengan warna bulu bulunya yang kini seolah tenggelam dalam kulit manusia yang mulus ditambah dengan surai panjang yang indah. Sepasang mata nanarnya menatap ke arah Soohyuk seolah mereka pernah mengenal. Gerombolan serigala lain pun berdiri di belakangnya seolah patuh. -Jangan apa apakan mereka-. Seolah apa yang dilakukan gadis serigala yang baru saja mengubah tubuhnya itu adalah kode.
"Soohyuk-ssi.."
Gumamnya. Pria di depannya meruntuhkan pertahanannya, tepat saat pedang yang digenggamnya kini mulai mencair dan lenyap begitu saja. Sepanas itukah makhluk jadi jadian di depannya.Sang Siren Kim Soeun kini hanya dapat menunduk, lalu mengamati tubuh sintal gadis serigala di depannya. Pria mana yang tak akan tergiur, apalagi untuk ukuran Crusader mesum seperti Soohyuk.
"Siapa dia?"
Tanya Soeun, ia tak bisa menahan rasa kepenasarannya ini. Namun pria yang diberinya pertanyaan hanya terdiam sambil menatap lekat ke arah gadis lain di depannya
"Soohyuk-ssi.."
Lenguh gadis yang entah siapa namanya itu, membuat jajaran bulu roma Soeun berdiri dengan tegaknya, benarkah ia mendadak menjadi penyuka sesama karena pesona yang luar biasa dari serigala di depannya?.
"Hyuna.. Apa itu kau?"
Tanya Soohyuk diikuti anggukan dari gadis di depannya.
"Maafkan kawanan kami, aku pikir itu bukan kau"
Ujarnya. Baiklah, Soeun mulai merasa tak nyaman saat ini. Ia hanya merasa seperti pengganggu.
"Siapa dia? Apa dia kekasihmu?"
Tanya gadis bernama Hyuna itu.
Kalimat basi.
Pikir Soeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siren and Crusader [END]
RomanceSelamat datang di cerita yang kutelan mentah-mentah tanpa riset, karena menurutku tak membutuhkan hal logis untuk menulis cerita fantasi. Aku meminjam berbagai istilah karena aku sangat payah dalam menamai. Siren seorang Dewi, bukan duyung yang bere...