Kali Perkenalan.

557 31 0
                                    

Kali ini ku perkenalkan diriku, panggil saja aku talita yang masih muda dan sangat labil, tentunya dalam soal cinta aku belum bisa memikirkan secara matang, aku tidak ahli.

Aku pernah merasakan rasanya menyukai seseorang, entah itu secara diam - diam maupun langsung jujur saja pada orangnya. Aku akan merasa sangat senang jika orang itupun menyukaiku, tapi ada saja rasa sakitnya malah terkadang sakitnya dua kali lebih sakit dibanding senangnya dan itu membuatku stress.
Itulah kekuranganku, mudah stress.

Kini semuanya berubah, duluku merasa sakit kini sakitnya berkali - kali lebih sakit, duluku sabar kini sabar harus berkali - kali lebih sabar, dan duluku senang semoga kini senang sangat sangat berkali - kali kali senang, aku mengharapkan itu.

Hal ini dimulai ketika aku memasuki sekolahnya para remaja, SMA.
Dimana kita sudah bukan anak yang suka bermain, disini semua diuji, disini kedewasaan sesungguhnya akan mulai tumbuh, rasa malu pun akan semakin meningkat, begitu juga soal cinta, disini akan lebih diseriuskan dan karena itu kerumitanpun mulai terasa untukku, juga menjadi pikiran pada setiap harinya.

---------------------------

Wait next part of kali💗
Walau ku tau menunggu itu sakit, tapi percayalah kita tidak akan merasakan itu jika yang ditunggu itu adalah yang pasti.

Kali Ini [Selesai✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang