Keseharian aku jalankan dengan semua rasa yang melanda dilandasi kesabaran yang luar biasa. Sabar itu tidak boleh luput dari hidup ini, sebab sabar memberi kita banyak pelajaran. Dengan sabar kita bisa bertahan menghadapi masalah sampai saat ini, dari itu jangan pernah berpikir untuk berhenti bersabar, percayalah dibalik semua sabarmu ada suatu hal indah yang akan kamu dapatkan. Dari sabar kamu akan merasakan indahnya bersabar, dan ingat sabar itu harus tulus dan ikhlas.
***
Kini aku kembali sendiri, dengan harapan yang sama agar bisa bersama dengan penakluk hati.
Ternyata aku memang tidak bisa melupakan dia apalagi melepaskannya, rasanya dia sudah menjadi bagian penting di hidup ini. Dia adalah pelengkap warna hari - hariku, dia adalah salah satu penyebab indahnya lukisanku. Aku sadar aku membutuhkan dia, dari awal hingga saat ini aku masih saja mengharapkan dia dengan sabar, egonya aku bisa memaklumi, marahnya tetap membuatku berpikir untuk meminta maaf, entah kenapa aku sesabar ini.
Avidan, akhirnya dia lagi. Pemberi senyum setiap harinya dan itu adalah moodku, sapaannya juga moodku, segala darinya bisa teringat - ingat dipikiranku. Dia tidak istimewa, sama halnya dengan manusia yang lain, tapi dia membuatku jadi susah jauh darinya. Tolong rasanya rindu sekali jika jauh.
Pendekatan kembali terjadi, rasa yang kandas kini terbangun lagi, berbalas rasa memang indah dan membuat kita bahagia. Sepertinya sudahlah lengkap hidup ini, jika perasaan kita terbalas. Kita bahagia, kita menggugah lagi semangat.
Sampai akhirnya kita kembali pada zona nyaman layak semula.Aku bersyukur, akhirnya ketenangan hadir disertai kebahagiaan.
Aman dan nyaman.Avidan adalah sosok berarti yang ada dalam hidup talita selain keluarga.
Rasanya apapun tentang Avidan, akan berpengaruh dalam diri talita, kini talita nampaknya tidak bisa lepas dari raga seorang Avidan.
Orang yang dulu sangat dibenci, kini malah sebaliknya.
Kini orang itu sangat disayanginya sampai takut kehilangan, dan banyak rasa cemburu.
Yang paling tidak enak adalah cemburu, kita harus menahan semua itu, apalagi jika ini hanya sebatas teman sebangku.Ya begitulah intinya, aku bahagia bisa kembali lagi, harapanku terwujud, harapan barunya adalah semoga menjadi lebih baik dan ke jenjang yang lebih serius haha.
Bahagia itu tidak bisa didefinisikan, ia hanya dapat dirasakan.
Beruntunglah kamu jika merasakan bahagia, apalagi jika ternyata bahagia itu dilatarbelakangi dengan usaha yang begitu besar.Aku sangat suka kebahagiaan ini, Terima kasih kepada sosok penting yang sering bermain dilintas pikiran ini. :)
-----------------------------------------
Hallow gais welcomebackkk.
Maaf nih baru post lagi, Maaf juga nih cerita yang ini sedikit banget.Next part bakalan seru banget dan wajib kalian baca!
See youu💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Ini [Selesai✅]
Teen FictionKali menceritakan tentang perjalanan mengenal cinta seorang perempuan bernama Talita pada masa memasuki SMA. Ini awal mula ku mengenal tahap cinta yang sebenarnya setelah sekedar menyukai, dimana berkali - kali merasa senang sekaligus dengan perih j...