Prolog

389 23 3
                                    

Someone Jovanna Gaenor.

Mungkin menurut kalian semua nama aku itu aneh, namun bagiku nama itu adalah nama terindah yang telah diberikan orang tua ku padaku. Aku tidak pernah sekalipun protes pada mereka karena telah memberikan nama yang tergolong aneh padaku.

Setelah umur pernikahan mereka menginjak tahun ke 5, barulah aku hadir di tengah kehidupan mereka. Yup, dokter pernah mengatakan bahwa mereka akan sangat sulit sekali untuk dapat memiliki anak.

Maka dari itu mereka menamaiku,
Someone Jovanna Gaenor yang artinya, seseorang yang merupakan hadiah dari Tuhan untuk keluarga Gaenor. Aku sangat bahagia bisa terlahir di dalam keluarga yang penuh kasih sayang ini. Walaupun mereka sering kali meninggalkanku sendirian di rumah untuk pergi bekerja namun mereka tidak pernah melupakanku.

Sampai pada akhirnya sesuatu hal terjadi dalam keluargaku. Aku tidak pernah tahu apa itu, yang pasti ini bukan masalah biasa.
Bukan kekerasan dalam rumah tangga atau sekedar perceraian biasa.
Ini lebih dari itu, hingga aku harus pergi dari tempat kelahiranku New York City untuk pindah ke Indonesia dan tinggal bersama dengan kakak dari mamaku serta anaknya. Entahlah aku tidak pernah tahu hal apa yang akan terjadi selanjutnya, yang aku tahu pasti kepindahan ku ke Indonesia merupakan keputusan terbaik menurut kedua orang tuaku.

***

WOWOWO

I'M BACK WITH A NEW STORY

R: Dikit amet thor??
A: Tenang readers. Ini baru awal alias masih sebatas prolog. Disini aku cuma mau ngenalin kalian sama si Someone a.k.a tokoh utama perempuan disini.

R: Jadi Someone itu nama orang thor?
A: Betulz zekale :v

Someone adalah cerita  pertama aku dengan genre teenfiction. So, happy reading...💞

Love,

MiracleYemima

Someone [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang