Pagi ini semua orang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan anya dan fatih untuk akad nikah kali ini bertema garden vintage.
Fatih dan anya sebelumnya telah di pingit dan hari ini mereka bertemu kembali.
Di kamar pengantin pria tengah heboh percakapan antara fatih,aldo dan suami mia.
"nanti waktu ijab qabul kamu harus bisa ngucapin nya dengan satu tarikan nafas ya tih" ujar suami mia.
"lah kenapa harus gitu??" tanya aldo yg tampak tertarik dengan ucapan kk ipar fatih.
"katanya sih suapaya sah eh tapi cari aja sendiri di google" lantas aldo yg mendengar ucapan kk fatih mencari handphone dan mengetikan sesuatu.
"ah elah gak ada kuota nih" ujar aldo lantas meletakan handphone nya di kasur.
"fatih sih udah ngehafalin dari jauh jauh hari kok "
"yaudah bagus goodluck ya jangan deg degan" suami mia menepuk pundak fatih dan beranjak pergi.
"emang kamu deg degan?" tanya aldo.
"kalo deg degan apakah ini yg dinamakan cinta??" tanya aldo fatih mendengar ucapan aldo merasa geli ia lantas melemparkan botol air mineral ke tubuh aldo.
Disisi lain anya terlihat begitu cantik auranya sangat terpancar ia saja tidak yakin bahwa yg ada di cermin saat ini adalah dirinya.
"kamu benar benar cantik " ujar makeup artis ternama ia memuji tampilan anya yg saat ini benar benar membuat orang terkagum kagum.
"terimakasih mbak ini kan berkat keahlian mbak " anya hanya bisa tersenyum dan mengucapkan banyak terimakasih.
"menurut mbak ya nyak kamu pengantin yg sangat cantik mbak yakin pasti fatih kesemsem berat sama kamu" risa memeluk anya gemas ia benar benar tak habis fikir sahabat sekaligus orang yg ia anggap adik selama ini sangat terpancar cantiknya.
"emang gini nih mbak kalo orang jarang makeup sekalinya di makeup in terpancar sangat lah auranya" ujar dena.
"ho oh lah ndak salah fatih milih kamu" sambung sael.
"btw nyak jangan lupa ya tips tips dari aku semalam" ujar dena memandang anya misteri.
"jangan di denger nyak dia mah dari dulu gak berubah"ujar sael
"gapapa gapapa aku terima tips dan saran nya hihi" ujar anya terkikik.
***
"al-fatih faris hafiz bin ganendra hafiz saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan kakak kandung saya anya raina hendrawan binti hendrawan dengan maskawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 2023gram dibayar tunai" ujar isan saat menggantikan posisi sang ayah untuk menikahkan kakak perempuan nya.
"saya terima nikah dan kawin nya anya raina hendrawan binti hendrawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai" ujar fatih dengan satu tarikan nafas.
"Sah"
"sah"
"Alhamdulillah"
Akadnikah ini benar benar acara privat hanya orang orang tertentu tetapi masih aja ada beberapa wartawan yg menyeludup masuk agar tidak ketinggalan untuk merekam moment bahagia ini.
Dan saat ini anya berjalan dengan didampingin oleh sahabat dan saudari nya para tamu yg datang memandang nya takjub kagum dan haru bercampur aduk anya terlihat sangat menawan dengan burkat berwarna putih beras serasi dengan jas yg digunakan oleh fatih.
Anya tersenyum memandangi fatih yg saat ini telah sah menjadi suaminya ia mencium punggung tangan fatih dan air matanya menetes tatkala ia teringat sosok sang ayah yg ia harapkan ikut menyaksikan kebahagiaan nya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
your whole word
Romancekisah gadis biasa yg memiliki kehidupan sederhana yg rela pergi meninggalkan keluarga nya untuk merubah takdirnya tidak sengaja bertemu dengan lelaki tampan yg diusia muda nya beliau memiliki rumah sakit sendiri, akan kah takdir menjauhkan mereka yg...