Ketukan pintu membuat anya menghentikan aktivitas nya yg sedang membaca buku yg di berikan oleh fatih.
Anya berdiri dan membukakan pintu kos nya "ohh mbak risa silakan masuk"
"assalamualaikum " risa memasuki kos kosan anya.
"waalaikumsalam"
"ehh anya mbak nginep disini ya"
Anya mengangguk "ntar ya saya ambil minum dulu" berjalan meninggalkan risa.
"ini mbak di minum"Risa meminum minuman yg di bawakan anya lalu mata nya memandang beberapa buku yg berada di meja anya.
"baru beli buku ya? " tanya risa
"enggak mbak mana mungkin saya beli banyak buku yg harga satu bukunya bisa buat bayarin sewa kos ini mikir duakali loh mbak, yg ada selama sebulan saya makan lembaran ni buku"
"hahah iya ya ini buku mahal tebal nya aja seperti kamus, so kamu dapet ini dari mana? Mungut ya" kekeh risa
"yakali saya mungut di tongsampah ini sih dikasih sama mas fatih"
"ohh ya, ehemmm dalam rangka apa dia memberikan kamu itu? " risa menyelidiki anya.
Anya mengangkat bahunya "saya aja bingung"
"mbak rasa fatih itu suka sama kamu loh" risa tersenyum.
"ahh mbak ngaco mana mungkin lah mbak"
"di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin loh anya"
"tapikan mbak ya saya sama mas fatih itu ibarat bumi dan langit, saya enggak pantes loh mbak"
"kalo memang kalian berjodoh ataupun saling suka dan mencintai tidak akan memandang apapun anya cinta itu dari hati, dan hati yg memilih, kamu tau hati tidak bisa di paksa"
"mbak juga beberapa kali melihat fatih memerhatikan kamu, dari mata nya aja mbak sudah bisa menebakloh " sambung risa.
"ibaratkan ya dari matamu matamu matamu matamu matamu ada belek nya" risa menirukan lagu jazz dari mata.
Anya yg mendengarkan risa tersenyum ia membayangkan kejadian kejadian yg terjadi selama bersama fatih dari awal mereka bertemu sampai saat ini.
"ahh mbak kok tumben ya kata katanya bijak" anya terkekeh mendengar penuturan panjang risa.
"kamu ini ya mbak kasih tau malah gini, ntar ya kita liat kedepannya perkembangan kalian, dan anya jangan sungkan sungkan curhat sama mbak"
"iya dehh iya mama dedeh curhat dong" anya menirukan siaran ceramah pagi sambil terkikik.
"mbak pinjem hp kamu ya? "
Anya menyerahkan hp nya dan membuka salah satu buku pastry yg diberikan oleh fatih.
"ehhhemm udah ada aja nihh kontak line fatih" goda risa melihat nama fatih di line nya anya.
"tadi dia yg minta" jawab anya
"ohh ya jadi hari ini udah bertemu mas nya tohh, terus tuker tukeran line, pantesan wajah nya berseri seri seperti orang yg dapet lotre" goda risa
"mbak ihh apaan coba gitu" anya bersikap biasa saja tetapi hatinya sangat senang karena apa yg di ucapkan risa ada benarnya.
"ehh ini ada notifikasi ig kamu, nahh fatih ngefollow kamu loh, ehh cie ciee ada sinyal sinyal asrama ini" goda risa.
Anya mengerutkan keningnya "ohh ya? " tanya nya kepada risa.
"iya nihh liat" ria memperhatikan layar hp anya.
"kok bisa tau ya " anya berfikir.
"untuk adinda anya seorang apasih yg aa fatih gak bisa lakukan" ujar risa terkikik risa diam diam memfollback fatih .
KAMU SEDANG MEMBACA
your whole word
Romancekisah gadis biasa yg memiliki kehidupan sederhana yg rela pergi meninggalkan keluarga nya untuk merubah takdirnya tidak sengaja bertemu dengan lelaki tampan yg diusia muda nya beliau memiliki rumah sakit sendiri, akan kah takdir menjauhkan mereka yg...