part 22

4.7K 121 0
                                    

Hari ini adalah hari resepsi pernikahan fatih dan anya yg berlangsung di hotel berbintang milik papa fatih.

Begitu mewah dan detail dekorasi pernikahan ini bak di negri dongeng dan berhasil membuat tranding pernikahan termewah mengalahkan kalangan arti di indonesia dan asia.

Bagaimana tidak resepsi ini berhasil membuat para wartawan berlomba lomba agar bisa menyoroti pesta yg berlangsung dengan begitu megah nya.

"sumpah ya gilak gilak ini mah pernikahan termewah sepanjang zaman umat peradaban manusia kuno klasik anjay aku gak nyangka anya bakal seberuntung ini" sael tak henti hentinya takjub ketika melihat dirinya sendiri yg sedang berada di pernikahan sahabat nya yg begitu wah rasa nya ia ingin membenturkan kepala nya bahwa semua ini bukan mimpi.

"iya anya sangat beruntung, yasudah kita disini cantik cantik siapa tau ada om om berkarisma yg ganteng dan tajir" ujar dena asal nyablak.

Risa datang menghampiri dena dan sael "kita ke kamar anya sebentar lagi mau sesi foto bridesmaid" ujar risa dan mereka pun berjalan kekamar anya.

"nyak sumpah gilak nyak lo nikahin milioner indonesia atau dunia sumpah aku masih speechless" ujar sael ketika baru sampai di pintu kamar anya.

Anya yg telah selesai makeup hanya memandang sael bingung "kenapa dia?" tanya anya ke dena.

"kesambit kali liat dekor pernikahan kamu" ujar dena.

"emang kenapa dekornya ?" tanya anya polos sambil mengenakan gaun pengantin yg dibantu oleh MUA nya.

"loh nyak kamu gatau gimana dekorasi pernikahanmu sendiri?" ujar dena dan yg lain terbengong ketika mendengar ucapan anya.

"iya gatau kan papanya mas fatih sama oma yg mengatur untuk resepsi emang gimana??" tanya nya penasaran.

"jangan di ceritain ini secret project" ujar uci yg tiba tiba sudah ada di pintu kamar anya.

"lah kamu siapa?" tanya risa, dena dan sael.

"haii gais aku uci adik nya kak aldy, kak anya cantik bangetttt " uci melangkah masuk mengeluarkan handphone nya hendak mengajak anya berselfie.

"eits nanti dulu kk lo ganteng gak kalo ganteng boleh deh untuk gue ya" ujar dena yg menahan uci yg hendak berselfie ria.

"ga.." belum selesai uci berucap photograper anya datang dan ia memotret anya dan para bridesmaidnya.

***

Fatih yg baru selesai menggunakan tuxedo nya tiba tiba merasa kebelet poop.

"aku ke toilet dulu ya ada panggilan alam nih" fatih berkata kepada gerald sahabatnya yg baru sampai dari aussie.

"ye kebiasaan lo baru juga gue sampe main pergi aja".

Untungnya di kamar itu gerald tidak sendirian ada aldo dan suami mia.

"gerald" ia memperkenalkan diri.

"aldo" ia menerima jabatan tangan gerald.

Aldo dan gerald bercerita banyak hal sampai fatih menyelesaikan panggilan alamnya.

"gimana pak fatih apakah telah selesai" tanya gerald.

"apa sih alay" ujar fatih.

"tih mas ke tempat mbak mu dulu ya " suami mia keluar dari ruangan fatih.

"lo nikah ngabisin duit berape bro waw bangets ni" tanya gerald.

"fatih gak dikasih tau mengenai hal ini sama bokap nya" ujar aldo.

"what!! jadi lo sama anya ga tau gimana dekorasi resepsi pernikahan kalian sendiri?" ujar gerald sahabat fatih shock saat yg lain berbicara tentang keindahan pernikahan nya yg menikah sendiri tidak mengetahui yg sebenarnya terjadi.

your whole wordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang