Setelah Aubrey kembali membaik, kini tubuhnya kembali drop.Dokter yang menanganinya pun langsung mengambil keputusan agar segera melakukan khemoterapi terhadap tubuh Aubrey padahal kondisi tubuhnya tidak memungkinkan.
Tidak ada yang berubah dari tubuh Aubrey. Kecuali rambutnya dan daya tahan tubuhnya yang mudah lemas.
Austin kini sedang sibuk-sibuknya dengan urusan pernikahannya yang akan di langsungkan 6 bulan lagi, ditambah dengan urusan perusahaannya serta kondisi sang adik yang membuatnya frustasi.
***
Aubrey saat ini sedang sendiri di taman Rumah Sakit tempat ia dirawat. Duduk di kursi taman, sambil menatap kolam ikan.
Aubrey sedang meratapi nasib kehidupannya yang begitu rumit. Apalagi tentang perkataan Austin yang selalu di ingatannya. " Adikku, segalanya. "
Aubrey hanya dapat menerima kenyataan. Walaupun Austin berkata ia yang paling berharga dalam hidupnya, tetapi Aubrey masih saja ragu tentang hal itu.
Tidak mungkin bukan keluarga Austin di nomor duakan tetapi Aubrey yang diutamakan? Mustahil.
" Mama? Kapan mama akan menjemput Aubrey? Aubrey sudah bosan menahan rasa sakit ini mah. Aubrey sudah tak tahan dengan semuanya. Aubrey sangat mencintai Austin ma. Sekarang ia tengah sibuk dengan urusan pernikahannya ma. Sakit banget ma, liat orang yang Aubrey cinta akan menikahi orang lain. "
Aubrey hanya bisa menangis. Kebetulan ia membawa sebuah buku. Aubrey merobek 2 lembar dari buku itu lalu menulis 2 buah surat. Untuk Helendra dan Austin.
Ya. Ia menulis sambil menangis. Akhirnya ia selesai menulis 2 surat itu.
Sampai.. ada gumpalan darah yang jatuh dari hidungnya.
Setelah itu Aubrey merasakan pandangannya kabur...
Aubrey pingsan. Disaat yang tak tepat. Karena saat ini ia sedang sendirian di taman.
Tapi...
" AUBREY!! "
Seorang pria tampan menjerit melihat Aubrey yang jatuh.Helendra.
Pria itu Helendra. Ia sudah pulang dari perjalanan bisnisnya. Setelah dari bandara Helendra langsung memutuskan untuk menjenguk sahabatnya sekaligus orang yang dicintainya dalam diam.
Tapi betapa terkejutnya ia, saat melihat Aubrey pingsan dengan darah keluar dari hidungnya serta 2 pucuk surat yang sudah terlipat rapi di pangkuan Aubrey.
Helendra pun segera mengendong Aubrey. Lalu berlari masuk ke Rumah Sakit.
***
Ruang ICU
Austin langsung datang ke Rumah Sakit saat ia mendapat kabar kalau Aubrey kembali kritis. Kini Aubrey dirawat di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
" Kau dimana saat Aubrey seperti itu Austin? "
Helendra memulai pembicaraan diantara mereka berdua. Austin & Helendra. Saat ini mereka tengah duduk di hadapan ruang ICU yang dikhususkan untuk Aubrey yang memiliki kaca besar sehingga menampilkan pemandangan orang-orang berjas putih sedang sibuk untuk melakukan pengobatan terhadap Aubrey.
" Hey. Kau kira urusanku hanya Aubrey? Urusan pernikahanku juga penting Helendra! Kau tahu acara pernikahanku tinggal 6 bulan lagi!! "
" Oh Tuan Austin Gorsberl yang terhormat? Apakah acaramu itu tidak bisa ditunda?! Yang benar saja!! Seharusnya kau bisa melangsungkan pernikahanmu setidaknya sampai Aubrey keadaannya pulih!!! Oh Tuhan abang macam apa kau ini!! "
" Iviana juga penting bagiku! Dia calon istriku Helendra! Aubrey dan Iviana sama pentingnya! "
" Ck, AUBREY LEBIH PENTING DARI CALON ISTRIMU ITU BRENGSEK! Seharusnya dia bisa mengerti keadaan AUBREY! Bajingan, cih! "
" Hey apa katamu?! HEY ASAL KAU TAU AUBREY HANYA ADIK TIRIKU-- "
BUGH
" BAJINGAN! JIKA KAU TAK MAU LAGI MERAWAT AUBREY BIAR AKU YANG MERAWATNYA SAMPAI IA SEMBUH! KAU TAK PERLU BERTEMU DIA LAGI! KAU URUS SAJA WANITA SIALAN ITU! PERGI KAU SEBELUM HABIS NYAWAMU DI TANGANKU! "
" Helendra! "
" Dan satu lagi Tuan Gorsberl terhormat! Kenapa anda baru sekarang mengatakan bahwa AUBREY ADALAH ADIK TIRI ANDA. Kemarin anda bilang apa HAH?! Ck. Menjijikan. Pergi kau sialan! "
" JAGA BICARAMU !! "
" KENAPA? KAU TAK SUKA HAH? "
" AKU TAK SUKA KAU MENGHINA IVIANA! DIA ITU WANITA YANG BAIK HELENDRA!! "
" WANITA BAIK? IYA? WANITA BAIK MANA YANG MEMBUAT PESTA PERNIKAHAN DISAAT ADIK DARI CALON SUAMINYA SAKIT PARAH?!!? APA HAL ITU TIDAK BISA DITUNDA?!? SEBEGITU PENTINGKAH ITU?!?! KAU TAU? DOKTER BILANG AUBREY TIDAK LAMA LAGI?! SETIDAKNYA KAU BISA MEMBUAT DIA BAHAGIA SEBENTAR SAJA!? KAU.. KAU BENAR BENAR BRENGSEK!!!! "
" AKU INGIN AUBREY MELIHAT PERNIKAHANKU HELENDRA!! AKU INGIN IA BAHAGIA MELIHAT PERNIKAHANKU!! "
" Ck. Bahagia? Dari mana kau tau AUBREY bahagia? Dari mana AUSTIN?!?!!! "
" Pasti Aubrey bahagia! Dia pasti bahagia melihat abangnya menikah! "
" Apa kau tak tau jika AUBREY MENCINTAIMU SEBAGAI SEORANG LELAKI?! "
•••
Hargai ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik, Segalanya.
RomanceSeorang adik yang mencintai abangnya. Dan abangnya yang perlahan melupakan sang adik karena pacar barunya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa baca!! - YuniChan~