Part khusus flashback tentang kejadian sebelumnya di chap-7 ❤️* flashback on *
Austin POV
Sekarang aku sedang berdua dengan Dream setelah pulang berjalan-jalan.
Aku masih bingung dengan Aubrey yang tak sengaja bertemu di jalan. Lalu, berboncengan dengan laki-laki. Apa itu Helendra? ah aku tidak peduli." Sayang, aku ke toilet dulu ya. " kata Dream padaku.
" Ya, sayangku. "Tak berselang beberapa detik Dream masuk toilet, handphonenya berbunyi. Kulihat nama yang mengirimnya pesan. " My Husband🌹 " .
" Dream sayang, kau dimana? Aku merindukanmu, Mrs. West.
- Husband, Grovie Draicy West. "
APA-APAAN INI! DIA SUDAH MENIKAH? SELAMA INI AKU JADI SELINGKUHANNYA? DASAR TANTE-TANTE JALANG!! DAN BODOHNYA AKU MAU DENGANNYA!!
Selama ini kupikir dia masih gadis dan single. Saat kutanya umurnya sama denganku! 19 tahun! Dan sekarang dia sudah menikah? Heh?
NIKAH MUDA? Bisa jadi dia menikah dengan om-om. AKU MARAH.Lalu Dream keluar dari toilet. Dia melihatku bingung. Aku langsung menariknya saat sudah berada dekat denganku. Dia terkejut.
" Eh, ada apa sayang? " sayang cih? Menjijikan!
" BERHENTI MEMANGGILKU DENGAN SEBUTAN ITU! AKU JIJIK MENDENGARNYA! JELASKAN PADAKU APA INI SIALAN! "Aku membentaknya. Sebenarnya aku tidak mau melakukan ini, tapi karena emosiku yang meledak-ledak aku sudah tidak peduli lagi!
Aku menunjukan handphone Dream kepadanya. Dia shock. Shock sangat shock." Aku bisa jelaskan baby, itu buk- "
" DIAM! AKU SUDAH TIDAK MAU MELIHATMU DISINI! PERGI KAU! "
" Sayan- "
" PERGI! CEPAT PERGI BERESKAN SEMUA BARANG BARANGMU!! AKU SUDAH MEMESAN TIKET UNTUKMU! JANGAN DATANG KE KEHIDUPANKU LAGI! "Dia langsung berlari ke kamarnya. Cuih, aku tak sudi dengannya lagi!
Bisa-bisanya dia berbohong kepadaku dengan mengatakan dirinya single? Oh tidak mungkin!Setelah dia selesai membereskan semuanya, dia berjalan ke arahku dengan menenteng koper besar. Aku tidak mempedulikannya lagi.
Bodoh!
Austin bodoh! Kau sudah tidak peduli dengan Aubrey karenanya!" Austin, maafkan aku. Aku minta maaf. "
" Pergilah, Dream. Aku tidak mau melihatmu lagi. Kau sudah mengkhianati suamimu, Mr. West! Tidak tahu diri! "
" Aku terpaksa menikah dengannya sayang, karena orang tuaku! Aku tidak mencintainya! Aku lebih mencintaimu, sayang! "
" DIAM! Cepat pergi lah! Aku sudah muak melihatmu! "
" kau akan menyesal Austin! "Dia berjalan cepat meninggalkanku. Dia kira aku peduli dengan ancamanya yang tidak berguna itu? Ck. Tidak sama sekali bung!
~~~~~~~~~~~~~
Aku benar benar frustasi sekarang. Mengrutui kebodohan yang telah kuperbuat. Menjalin hubungan dengan istri orang. Sebenarnya aku juga tidak salah. Karena aku tidak mengetahui hal itu awalnya.
Aku memutuskan untuk keluar hotel untuk membersihkan pikiranku yang sedang kacau. Aku melihat-lihat sekitar. Dan betapa terkejutnya diriku?
Seorang laki laki mencium pipi adik manisku? TIDAK BISA KUBIARKAN!
Aku berjalan cepat kearah mereka, lalu kupanggil Aubrey.
Dia tampak terkejut dengan kedatanganku.
Setelah sedikit berbasa-basi, aku menariknya untuk masuk ke hotel. Dan membawanya ke kamarku. Lalu, ku kunci pintu kamarku dengan kasar dan sedikit mendorongnya.Aku menciumnya.
Aku menciumnya dan mendorong kepalanya agar aku dapat lebih memperdalam ciumanku terhadapnya.
Aku tahu ini salah. Aku sedang kacau dan tidak lagi memikirkan resiko dari perbuatanku. Dan juga, aku mencuri first kiss miliknya.
Dia meronta dan akupun semakin kasar. Lalu dia berhasil melepaskan ciuman kami. Dan dia memakiku!
Apa yang sudah kulakukan?!
Dia menangis!Dan juga dia mengatakan kalau dia melihatku berciuman dengan wanita itu! Siapa kalau bukan Dream.
Setelah puas memakiku, dia berlari keluar kamarku. Dia menangis.
Aubrey pasti kecewa denganku. Dengan apa yang sudah ku perbuat dengannya.
Maafkan aku, Adikku.* flashback off *
Hargai karyaku dengan mengklik tombol berbentuk bintang dan comment sebagai bentuk apresiasi kalian terhadap karyaku.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik, Segalanya.
RomanceSeorang adik yang mencintai abangnya. Dan abangnya yang perlahan melupakan sang adik karena pacar barunya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa baca!! - YuniChan~