⛅Thank you⛅

3.3K 149 18
                                    

Jangan bertanya kenapa aku bisa mencintaimu! Cinta tidak butuh alasan, dia datang dengan sendirinya tanpa undangan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai gusy, maaf yah kalau jarang upload:'(
Semoga kalian enjoy yah bacanya.
Budayakan like sebelum membaca, comen setelah membaca dan share setelah membaca;>

###

   Siapa sih yang gak seneng ketika orang-orang di sekitar kalian perduli sama kalian.

Aku Maya, kalian pasti tau aku kan, yah aku adalah salah satu gadis beruntung yang di pertemukan dengan orang-orang yang benar-benar sayang padaku. Rasanya kini hidupku sudah sempurna, tak ada lagi yang ingin aku minta dariMu ya Allah. Kau telah memberiku orang-orang yang perduli padaku itu sudah lebih dari ukup untukku.

Ke empat sahabatku kini sudah memenuhi permintaanku, tak sabar ingin membuka dan membaca isi dari surat surat ini.

Awalnya aku bingung, surat siapa yang ingin aku buka terlebih dahulu, dan ternyata pilihan pertamaku jatuh pada surat yang Uus berikan, sahabatku yang paling imut:) .
Ku gerakan tanganku untuk membuka surat yang pertama.



From Uus

Assalamualaikum
Hai May, semoga kamu cepet sembuh yah. Oh iya May, aku tuh sebenernya pengen banget cerita sama kamu tapi kadang-kadang waktunya kurang tepat aja. Di surat ini aku cerita aja yah sama kamu, suuutthhhh ..... Kamu harus jaga rahasia ini!
Jadi kemarin aku liat ada kertas yang jatuh dari tasnya Adam, niatku hanya ingin mengembalikannya kedalam tas miliknya, tapi rasa penasaranku mengalahkan niatku, akhirnya aku buka surat itu terlebih dahulu dan isinya seperti ini

"Ya Allah, sungguh nikmatmu sangat indah. Kau beri aku keluarga yang sangat menyayangiku, dan kau beri aku salah satu bidadariMu. Sungguh aku merasa sangat beruntung bertemu dengan Maya. Ya Allah memang aku membuatnya berdosa karna memulai hubungan yang tidak engkau sukai dengannya, tapi niatku sudah bulat! Aku akan segera menghalalkannya menjadi istriku"

Gitu May, katanya. Aku seneng banget bacanya, jujur yah May aku iri sama kamu, karna kamu di kelilingi orang-orang yang benar-benar sayang sama kamu. Oh iya May, jangan lupa undang teman-teman kuliah kita yah ... Jika nanti kamu nikah sama Adam.

Udah deh May, aku cape nulisnya segitu dulu yah ... Nanti kalau kamu udah sembuh aku mau cerita tentang banyak hal ke kamu

Assalamualaikum.

_

___________________________________


From Reza

Woy May, gimana? Badan lu undah enakan? Pasti udahlah yah, kan Adam ada di sini nemenin elu. Eh iya May, sebelumnya gue mau bilang makasih karna elu udah berhasil ngerubah sikap jelek Adam.
Elu tau gak sih, sekarang Adam udah deket banget sama bokapnya, sebelum kita berangkat ke sini, gue liat Adam gobrol sama om Anwar, sumpah yah May, di situ gue seneng banget bisa liat sepupu gue sama bokapnya akur. Nyokapnya Adam juga bilang ke gue kalo Adam udah berubah, sedikit demi sedikit dia udah mulai ngehargai bokapnya dan nyokap Adam juga nanya ke gue tentang elu, katanya pertama kali nyokap Adam liat elu dia udah suka ama elu, dan sikap elu baik banget, lembut, penyayang lagi. Nyokapnya Adam juga sempet bilang, ke gue gini

"semoga aja Adam bisa nikah sama Maya. Tante suka banget sama Maya, Za"

Gue ikut seneng aja sih May, semoga elu sama Adam bisa sampe pelaminan yah.

____________________________________



From Billa

Assalamualaikum May.
Jujur yah May, aku bingung kenapa kamu mau surat dari kita, tapi yaudahlah.

May aku jujur aja yah sama kamu
Semenjak kamu tau kalau aku juga suka sama Adam, aku jadi sedikit tenang, awalnya aku takut kamu bakalan marah sama aku atau bahkan gak mau lagi sahabatan sama aku kalau kamu tau sebenarnya Adam adalah cinta dalam diamku, tapi akhirnya itu hanya pikiranku aja, kamu memang yang terbaik May, aku sayang banget sama kamu.
Aku janji May, aku akan lupain rasa cintaku ini, aku rela berkorban apapun buat kamu May.

Assalamualaikum.

____________________________________


From Adam

Assalamualaikum.
Hai sayang, gimana kondisi kamu? Sehat kan?
May, aku sebenernya mau ngomong ini langsung sama kamu tapi berhubung kamu lagi sakit dan kamu juga minta di buatin suarat jadi aku ngomongnya di surat ini aja yah .....

Sebenernya aku tuh udah lama banget ngerencanain ini cuman mental aku belum siap, tapi insyaallah sekarang aku siap!

Aku mau kamu jadi istri aku, May.

Jujur yah May, aku seneng banget bisa ketemu kamu, aku seneng banget bisa jalin hubungan ini bareng kamu, rasanya aku udah bemuin bidadari surgaku. May, aku sayang banget sama kamu, aku gak siap jika nanti kamu dan aku pisah, aku mau kamu selamanya buat aku, aku mau mencintai kamu dengan sepenuhnya.

May jika suatu saat nanti aku pergi untuk selamanya, kamu jangan lupain aku yah ...

May, kamu pasti capek, yaudah kamu istirahat yah .... Yang banyak biar nanti aku lamar kamu udah sembuh:*

Inget yah sayang aku ada selalu buat kamu:*

Assalamualaikum

____________________________________

Betapa bahagianya aku setelah membaca surat-surat dari ke empat sahabatku.

Tak terasa, entah sejak kapan air mataku bercucuran membasahi pipiku, kini tanganku gemetar begitupun dengan hatiku. Tak siap rasanya jika suatu saat nanti aku harus berpisah dengan mereka, tapi itu semua adalah takdir, siap tidak siap aku harus siap dan menerimanya :'(.

Ya allah aku ingin sembuh, aku ingin berkumpul lagi bersama mereka, aku ingin bertemu orang- orang yang aku sayang, aku ingin bercada kembali dengan bang Ali, aku ingin pelukan hangat Ayah, aku ingin usapan lembut Ibu:'(, tapi jika takdir menginginkan aku untuk menemuiMu, tak apa, aku siap, asalkan aku bisa bertemu orang-orang yang aku sayangi lagi di surga.

###
.
.
By: aisyah nur andhini
Ig: @aisyahnnurr

Hai gusy .... Gimana ceritanya makin seru gak? Kalian komen deh tentang part ini. Jangan lupa like, comen, dan shere ke sosial mendia yang kalian punya :*

See you next part, bye bye.......

Cinta Dalam Diam (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang