⛅My best Frends⛅

4K 124 1
                                    

Sudahlah, aku sudah pergi, tidak perlu menyesal.
.
.
.
.
.
.
.

##
Hai guys, maaf yah aku ngilangnya lama banget😅 nih sekarang aku balik lagi.

Abis baca novelnya selesai kalian jangan langsung skip dulu yah, tapi baca dulu sampe bener-bener abis.

Budayakan Like sebelum membaca, Komen setelah membaca dan Share ke sosial media yang kalian punya.

###

From Billa.

Assalamualaikum, sahabat baikku.

Hai Bil, apa kabar? Jangan menangis terus, tenanglah aku akan baik-baik saja selagi doa kalian menyertaiku.

Billa, gimana tentang Adam? dia tahu tentang cinta dalam diammu? pasti kamu belum kasih tau diakan? ok deh biar nanti aku saja yang memberitaunya.

Kamu jangan nangis terus dong. Aku tahu pasti sekarang sambil membaca surat dariku kamu menangiskan, dasar wanita cengeng. Hehehe.
Lagipun kamu nangis kenapa sih?. Kamu punya orang-orang yang sayang sama kamu, kamu punya mereka yang selalu ada buat kamu, kamu punya temen-temen dan keluarga bersamammu lalu kenapa kamu menangis. Aku sekarang sendiri. Sunyi, tidak ada siapapun manusia yang menemaniku, hanya serangga-serangga kecil yang ada bersamaku, itupun ketika mereka lapar pasti tubuhku akan menjadi santapannya, tapi aku tidak menangis.

Udahlah Bil, mau sampai kapan kamu kaya gini terus, lihat! matamu mulai memerah. Jangan menangis yah

Assalamualaikum.
Aku doakan kami berjodoh dengan Adam.
.
.
.

Maya. Sahabat kecilku yang manis. Dia rela memberikan seseorang yang dia cinta untukku.
Membaca surat dari Maya membuatku meneteskan air mata, entah bagaimana dia tahu betul bagaimana aku. Aku merindukanmu May, aku rindu canda tawamu, aku rindu kenakalanmu, aku rindu nasehatmu, aku rindu selaganya darimu. Insyaallah kita akan bertemu lagi di syurga.







From Adam

Assalamualaikum, calon bos
Hehehe

Hai Dam, gimana tentang perkembangan kantor?

Dam, aku mau bilang sesuatu.
Aku tidak mau menghadap kepada sang Penguasa Alam dengan membawa hubungan yang Allah tidak meridhoi. Aku memang salah, seharusnya aku tidak menerima persetujuan untuk menjadi pacarmu, maaf jika aku telah membuatmu berdosa atas hubungan itu,maaf juga jika amu menyakiti hatimu, tapi aku tetaplah manusia bukan malaikat ataupun nabi yang bersih dari kesalahan.

Setelah di fikir kembali aku juga melakukan kesalahan, kesalahan karna telah memisahkan dua sahabat yang saling mencintai. Dengan adanya aku di antara kalian, itu membuat hubungan kalian semakin renggang, aku tahu kalau sebenarnya kamu mencintai Billa, meskipun tidak sebesar cintamu padaku tapi aku yakin Billa memiliki tempat tersendiri di hatimu. Kamu memang tidak pernah memberi tahuku kalau kamu juga memiliki sedikit rasa cinta untuk Billa, tapi aku bisa merasakannya dan terlihat jelas dimatamu kalau kamu memang mencintai Billa dalam diam.

Jangan buat dia berdosa dengan mengikatnya dalam suatu hubungan yang Allah sendiri melaknatnya, tapi beri dia pahala dengan menghalalkannya.

Aku yakin seratus persen yakin kalau jauh didalam lubuk hatinya, Billa juga memiliki perasaan lebih dari teman untukmu, dan aku yakin didalam hatinya tertulis namamu.

Ingat! Jangan buat dia berdosa.

Assalamualaikum.
.
.
.

Sungguh, gue bener-bener kagum dengan keperibadian Maya. Belum pernah gue nemuin cewek kaya Maya.

Dia bener-bener wanita calon penghuni syurga. Gue seneng karna gue pernah jatuh cinta dengan keperibadiannya. Maya akan selalu hidup dalam jiwa gue, dia memiliki tempat khusus di hati gue_siapapun ngak akan bisa gantiin tempat itu.










From Uus

Assalamualaikum, sahabat imutku
Hahaha

Us gimana berat badan kamu udah turun berapa kilo bulan ini? Hihihi.

Terakhir kali aku sempat membaca surat pemberian darimu. Terimakasih ya Us karna sudah memberiku surat, terimakasih juga karna sudah menjadi teman yang sangat baik dan hangat untukku.
Aku doakan kamu dan Reza segera menikah, jangan lupa ceritakan tentangku pada anakmu nanti ya. Hehehe.

Didalam sini aku pasti akan merindukanmu.

Assalamualaikum.
.
.
.
.

Maya benar-benar wanita yang tulus, walaupun merasakan sakit dia tidak pernah menunjukan rasa sakitnya pada kami, dia bisa tersenyum dengan penyakit yang dideritanya. Akupun tertipu dengan senyumannya, sampai sampai aku lupa kalau dia sedang bertarung dengan penyakitnya demi bertahan hidup.











From Reza

Assalamualaikum

Hai Za, gimana hubunganmu dengan Uus? Pasti baik baik sajakan.

Za, aku tahu mungkin disaat kamu membaca suratku ini aku sudah  berada di liang kubur. Aku hanya ingin mengatakan jangan buat sahabatku berdosa, jika kamu memang benar tulus menyayangi dan mencintainya nikahkan dia, halalkan dia, beri dia pahala.

Aku tahu aku bukan siapa-siapa, tapi aku hanya tidak ingin melihatmu ataupun sahabat-sahabatku terkena dosa. Aku tahu mungkin aku tidak bisa menyuruh ribuan orang untuk tidak memberika dosa pada orang lain, tapi setidaknya aku bisa memberitahu sahabat-sahabatku untuk meninggalkan hubungan yang Allah sendiri tidak meridhoinya.

Jika aku masih hidup sampai pernikahanmu dengan Uus berlangsung jangan lupa mengundangku ya, tapi jika aku berada dibawah tanah ketika pernikahanmu dengan Uus berlangsung jangan lupa doakan aku.

Assalamualaikum.
.
.
.
.

Maya, gue akan ingat pesan lo. Dan saat pernikahan gue sama Uus terjadi nama lo yang pertama yang akan gue sebut dalam doa.

Selamat jalan sahabat tercinta kami. Tenang disana ya, kenanganmu akan selalu hidup dalam hati dan ingatan kami.

Maya.

Mungkin Maya sudah memiliki firasat kalau umurnya hanya tinggal beberapa jam lagi. Dia menulis surat ini dengan sangat mendalam. Dia selalu membicarakan tentang kematiannya, ya ampun Maya, dia benar-benar ya.
.
.
.
29 Januari 2019
By : AISYAH NUR'ANDHINI / aisyah_andhini

Hai gusy gimana part yang ini? Seru? Komen ya.
Guys guys, aku udah bikin akun ke dua namanya aisyannur jangan lupa di follow ya, di sana aku bikin cerita baru.

Oh iya guys untuk cerita ini aku masih siapin 1 part lagi. Nanti aku upload part terakhirnya ya, tunggu aja :)

Ok deh see you next part, bye bye..


Cinta Dalam Diam (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang