Sudah masuk the last nih....
Don't like don't read
Selamat membaca.....
Lusa adalah perayaan festival ranne dan hinata di buat gelisah dia terus mondar-mandir di dalam kamar nya sambil sesekali menggigiti kukunya sendiri
"Apa yg harus aku lakukan....lusa adalah perayaan dan hari dimana seseorang saling memberi hadiah pada orang terdekat,aku juga ingin memberi naruto-kun hadiah.sudah lama aku menyiap kan ini...tapi aku malu kalo harus melakukan itu apa lagi harus dihadapan banyak orang,apa sebaik nya aku berikan malam ini saja yah...yosh baiklah lebih baik aku berikan sekarang saja jadi aku tidak perlu merasa malu lagi"
Setelah yakin dgn keputusan nya hinata pun bergegas dgn memakai kaos warna ungu muda dan dgn bawahan rok panjang semata kaki berwarna putih,hinata juga memakai dalaman berupa lejin berwarna hitam dan tak lupa jaket hangat berbahan kain dgn warna coklat muda mengingat udara konoha terasa dingin karna memasuki musim dingin.rambut panjang sepunggung nya hinata biarkan tergerai,dia tak memakai riasan apa pun karna hinata lebih suka tampil alami (natural) meski begitu ia tetaplah gadis yg cantik dan manis bagi aku....
"Nee-san" seru sang adik hanabi
"Nee-san mau kemana" tanya hanabi
"Nee-san.....mau...jalan-jalan...iya jalan-jalan"
Hanabi memandang kakak nya penuh selidik "tumben.....biasa nya nee-chan tidak mau keluar malam-malam"
Mendapati tatapan seperti itu dari adik nya membuat hinata merasa gugup "nee-chan cuma ingin saja kok....lagian ini masih belum terlalu malam" jawab hinata mencoba bersikap biasa
"Ya...ya...ya...baiklah kalo begitu aku mau kekamar ku dulu" ucap hanabi acuh
"Hm....selamat beristirahat imotou"
"Hn...selamat berjuang,semoga sukses dgn naruto-nii"
Tubuh hinata kaku mendengar ucapan hanabi,jadi adik nya tau kalo dia ingin menemui naruto.lantas kenapa dia banyak bertanya...hinata merasa sangat malu,dgn wajah memerah hinata berteriak lantang "HANABI............BAKA OTOU"
Hinata pun melanjut kan niat nya,sementara sang adik hanabi hyuga tertawa terbahak karna berhasil menggoda onee-chan nya yg manis dan imut.
*
*
*Sementara itu di tempat lain,rombongan hiashi hyuga yg baru saja menghadiri pertemuan antar klan mendapat serangan dari orang misterius saat di perjalanan pulang menuju konoha.
Lawan nya begitu banyak dan tangguh hingga semua yg mengawal nya sudah tergletak tak bernyawa menyisakan hiashi yg kini keadaan nya sudah terluka parah
"Seandai nya kamu menyetujui rencana ku semua tidak akan berakhir seperti inu,sekarang...dgn atau tanpa persetujuan mu aku akan tetap melaksanakan keinginan ku" ucap orang misterius itu kepada hiashi yg kini sudah tak berdaya setelah nya sosok itu pun menghilang lenyap tanpa jejak diikuti pengikut nya.
~~~~~~~~~~~~~~~9~~~~~~~~~~~~
Di mansion hyuga
Seperginya hinata dari mansion nya tiba-tiba orang tidak di kenal menyusup masuk ke dalam mansion hyuga,menghabisi semua penghuni mansion membuat banyak mayat tergletak berserakan dan darah diman-mana dan yg terburuk nya mereka menculik hanabi hyuga setelah berhasil melumpuhkan nya tak ada yg mengetahui tragedi ini karna mansion yg sepi adalah hal biasa bagi penduduk desa yg tidak tau apa-apa.
*
*
*Hinata terus berjalan di malam yg dingin karna salju baru saja turun,saat dia hendak melewati ichiraku seseorang menyerukan nama nya "hinata-chan" dan ternyata dia adalah ino...yamanaka ino.
Gadis pirang itu memanggil hinata dari dalam kedai ramen ichiraku,disitu juga ada shikamaru,chouji,sakura dan naruto orang yg ingin di temui nya dalam hati hinata bertanya 'apa dia terlalu larut dalam fikiran nya sampe tidak menyadari cakra sahabat-sahabat nya'.
"Bergabunglah bersama kami" seru ino
"Kalo kamu merasa lapar" kali ini chouji
"Hari ini pahlawan kita sedang senang...jadi dia menraktir ramen" ucap ino lagi
"Yah....bergabunglah hinata" meski grogi saat ino menyerukan nama orang yg selalu mengganggu pikiran nya naruto mencoba bersikap biasa dan memberikan cengiran khas nya
"Tapi...."
"Sudah jangan malu....ayo cepat duduk disini" kali ini sakura yg angkat bicara
Saat hendak melangkah tiba-tiba datang tiga gadis sambil berseru riang "naruto senpai...." mereka adalah para kouhai.
"Oh....kalian,terimakasih untuk hadiah nya yah sebagai ganti nya kalian boleh pesan apa saja aku yg akan bayar"
"Terimakasih senpai"
Hinata hanya duduk diam di kursi samping naruto dia belum memesan apa-apa,entah kenapa keadaan ini membuat nya tidak nyaman
"Hina...." saat hendak berbicara pada hinata tangan naruto di tahan oleh kouhai nya "ada apa" tanya naruto"
"Senpai.....senpai disini saja makan bersama kami" ucap para kouhai kompak
Merasa sudah tak nyaman hinata pun memilih beranjak dari kursi nya dan berniat pergi
"Hinata...mau kemana" tanya sakura
"Maaf semua nya...tapi aku tidak merasa lapar,terimakasih atas tawaran nya" hinata pun meninggalkan kedai itu menyisakan seseorang yg hanya bisa menatap dalam diam karna tidak tau harus bagaimana dan juga para sahabat nya yg kini kehilangan selera makan nya karna kesal dgn kelakuan sang pemuda pirang yg tidak berusaha mengejar.
"Ck...moundukusai" hanya seruan shikamaru yg terdengar di meja itu.
N
E
X
TBay.......bay.....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST series
Romancecerita ini mengisah kan masa di mana sebelum dan sesudah the last naruto the movie. pair : naru-hina-sasu-saku tate : T genre : romance,petualangan and drama nama,tokoh,karakter nama tempat di ambil dari serial anime naruto punyanya om masashi kisim...