bagian 24

5.8K 121 19
                                    

Disclaimer : Naruto punyanya M.K.

Carakter utama :

-Naruto Uzumaki.

-Hinata Hyuga.

Gendre : Drama,romantice.

Rate  : M ( buat jaga-jaga ).

🌹🌹🌹

WARNING...!

SEMI CANON,TYPO,( OOC ) & AU.

DON'T  LIKE  DON'T  READ.

🌹🌹🌹

NARUHINA FANFICTION...

SELAMAT  MEMBACA............





"Kakashi-sama" seru seseorang menarik perhatian kakashi.

Manik gelap hokage ke enam itu membeliak melihat hal yang ada di hadapan matanya.

"Hyuga-san" serunya terkejut.

Bagaimana tidak,kakashi melihat hiashi hyuga ketua klan dari klan hyuga sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan banyak luka parah di sekujur tubuhnya.

Tanpa membuang waktu,hokage ke enam itu memberi perintah untuk membawa hiashi keruang perawatan untuk mendapatkan pertolongan.

"Hokage-sama,semua kage sudah menunggu anda di ruang pertemuan" ucap salah seorang shinobi kepada kakashi yang pada saat itu masih berdiri di dalam ruang perawatan hiashi.

Tanpa berkata apa-apa,mereka pun berlalu pergi untuk menemui para kage yang sudah menunggu untuk saling berdiskusi lewat alat komunikasi yang di anggap canggih pada masa itu dimana alat yang terlihat seperti komputer itu memperlihatkan wajah dari semua kage dari desanya masing-masing seolah sedang berhadap-hadapan secara langsung.kalo jaman sekarangnya di sebut video call .tapi lupakan saja karena aku yakin kalian sudah paham tanpa di kasih tau.

"Jadi..." tanya kakashi mengawali pembicaraan.

"Selanjutnya kami akan menghancurkan bulan" ucap raikage to the point.

"Tunggu dulu,jangan bertindak sembarangan dan terburu-buru.lagipula sekarang bulan sudah berhenti bergerak" ucap kakashi tidak sependapat.

"Tapi bulan itu seperti Bom yang bisa meledak kapan saja,jadi lebih baik menghancurkan nya dengan senjata kami" ucap Raikage kekeh dengan pendapatnya.

"Tidak aku sangka desa Kiri memiliki senjata seperti itu,kami harus mulai berhati-hati kepada desa Kiri" sindir stucikage.

"Hentikan tsucikage" peringat mitsukage.



DI BULAN----->



"Apa yang sebenarnya terjadi,perisainya menghilang" gumam shikamaru.

Tak lama kemudian terdengar suara teriakan dari pemuda pirang a.k.a Naruto yang memanggil namanya,disampingnya juga ada Hinata Hyuga yang datang bersama Naruto.

"Hinata,apa kau baik-baik saja" tanya shikamaru.

"Ya--jawab hinata bergumam dan "---maafkan aku" lanjutnya sambil menunduk penuh rasa bersalah.

"Nanti saja minta maafnya.sebenarnya apa yang terjadi" ucap+tanya shikamaru.

"Kami telah menghancurkan treinseigant" ucap naruto dan hinata membenarkan nya dengan sebuah anggukan.

"Seharusnya bulan nya juga sudah berhenti" ucap naruto lagi.

Shikamaru yang terkejut pun membuka sarung tangan yang menutupi Jam waktu untuk membuktikan kebenaran nya dan ternyata benar apa yang di katakan Naruto dan Hinata,Bulan itu berhenti bergerak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE LAST seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang