Genre : romance,heart and drama
Rate : T / M
Pair : naruhina (sorry yg berharap sasuhina karna dari awal aku buat pair nya naruhina)
Tulisan belum rapi,bahasa nya juga masih campur-campur
Cerita nya banyak di ambil dari cerita asli film anime naruto saya hanya menambah kan sedikit-sedikit saja di bagian-bagian tertentu.soal carakter mungkin aku bikin sedikit (OOC )Don't like don't read
Naruto pov
Hah...aku menghela nafas panjang,sebenar nya ada apa dengan ku.ku tekan dada ku yg entah kenapa terasa sesak,aku bisa merasakan jantung ku berdetak menyakit kan.mendengar apa yg di ucap kan para kouhai ku tentang sasuke-teme dengan hinata,entah kenapa hal itu sangat mengganggu ku.
Sebelum nya aku tidak pernah merasakan perasaan seperti ini,bahkan saat sakura berulang kali menolak ku atau secara terang-terangan memuja sasuke di hadapan ku.saat itu aku memang merasa kesal tapi tidak sakit hati,lalu kenapa sekarang hanya dengan mendengar bahwa sasuke dan hinata memiliki kedekatan terasa begitu menyakitkan.dulu mungkin aku orang yg naif dan tidak peka atau bodoh dalam memahami sesuatu tapi sekarang usia ku sudah 18 tahun aku sudah banyak belajar memahami dunia ini dan aku pun tidak bodoh untuk memahami perasaan ku sendiri yg sebenarnya bahwa aku mencintai dia...hyuga hinata.
Gadis pertama yg membuat ku berdebar,gadis pertama yg membuat diriku tidak seperti diriku lagi.dia yg membuat ku kehilangan kata-kata untuk pertama kali nya,dia membuat ku keluh membuat seorang uzumaki naruto kehilangan keahlian nya dalam hal berbicara.
Naruto pov end
Kini pemuda pirang itu hanya bisa menyendiri di atas patung hokage,sambil rebahan naruto memandang bulan yg bersinar indah di tengah langit malam seakan-akan seperti mendekap dan menjaga nya dari apa pun.
"Khu" naruto mendengus menyadari pemikiran nya
"Jika pun memang benar...tapi rembulan selalu bergantung dengan cahaya matahari agar membuat diri nya tampak bersinar dan aku akan selalu membuat hinata hanya melihat ke diriku saja" tekad pemuda pirang itu penuh ke yakinan.
.
.
.Pagi hari di desa konoha terasa begitu dingin,mengingat bahwa ini akhir dari musim gugur dan memasuki musim dingin.
Seorang gadis dgn baju merah muda
rok panjang sampai mata kaki serta lejin sebagai dalaman nya dan jaket hangat berwarna biru muda,terlihat berjalan sendirian di tengah keramaian penduduk desa yg sedang melakukan aktifitas masing-masing.Di tangan nya terdapat tempat makan dan minum yg di kemas rapi,tiba-tiba ada yg menepuk bahu nya setelah menoleh ternyata itu sakura si gadis musim semi
"Hinata"
"Sakura...ohayo" sapa hinata sopan
"Ohayo mo.... hinata,kamu mau kemana" tanya sakura penasaran
"Ah...aku mau ke tempat latihan"
"Kau ini...semangat sekali,di cuaca dingin seperti ini masih saja mau berlatih"
Hinata hanya tersenyum mendengar komentar sakura
"Oh yah...hinata-chan,apa kamu sudah menyiapkan hadiah untuk naruto pada acara nanti maksud ku festival ranne"
"Ano...aku..."
"Hei...lihat,bahkan wajah mu sudah memerah.padahal kan hanya ada aku,bagaimana nanti kalo yg ada di hadapan mu adalah naruto.iissshh...kau ini
Hilangkan sedikit sifat pemalu mu itu cobalah lebih berani ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST series
Romancecerita ini mengisah kan masa di mana sebelum dan sesudah the last naruto the movie. pair : naru-hina-sasu-saku tate : T genre : romance,petualangan and drama nama,tokoh,karakter nama tempat di ambil dari serial anime naruto punyanya om masashi kisim...