Part 3 - Dia peduli?

96 6 0
                                    

Ketika terburu-buru keluar toilet dan berjalan berlalu cepat tanpa sengaja ayla menabrak seseorang.

*Bruuukkk*

Ayla pun hampir jatoh, tanpa melihat siapa yang ditabrak "ma..maaaf kaaa"

"Lohh??" Itu suara revan dengan tatapan dinginnya.

"Maa..ma.maaf ka, aku buru-buru ga sengaja" jawab ayla gugup.

"Iya gapapa ko, hati-hati makanya de"jawab revan.

"Ko dia mendadak lembut gini ya? batin ayla berucap, tanpa menunggu lama ayla pun melanjutkan langkahnya dan berucap "duluan ya ka mau ke aula"

"Woy vannnn, tumben tumbenan sikap lo ga dingin sama orang, apalagi dia cewe. Biasanya nih kebanyakan cewek yang ngejar lo tolak mentah-mentah" suara rafa berkomentar, ya rafa adalah pengurus osis juga seperti revan dan dia juga termasuk orang yang dekat sana revan sejak mereka duduk dibangku sekolah dasar, jadi rafa sudah hafal betul bagaimana sikap revan.

Revan pun tersenyum bahkan sangat tipis sampai tidak ada yang tahu. "Yeeee sotau lo kambing,jangan su'udzon gabaik"

"Si monyettt yaa,lo pikir gue kenal sama lo baru?gue kenal sama lo udah dari jaman masi ingusan pann, btw itu adek kelas cantik juga, lo suka sama dia?kalo ngga mending buat gue aja ya paannn"rafa meledek.

"Ambil" jawab revan singkat.

"Si abang repan teh tadi baru aja lembut kitu kenapa sama aing dingin lagi cuek lagi"jawab rafa dengan nada alaynya.

"Udah nyok mending kita ke kantin aja, mumpung anak MOS masi pada materi kan kita lepas tangan lebih baik kita isi perut"suara daniel yang baru datang menghampiri revan dan rafa yang berdebat.

"Nah ide bagus loh niel, nyok ahh"jawab rafa,dan mereka pun berlalu menuju kantin.

***

Materi yang disampaikan oleh pengisi acara berjalan dengan lancar, saat ini pak aris selaku kepala sekolah sedang menjelaskan materi tentang tata tertib yang ada di SMA cita bangsa. Ayla yang merasa handphone nya bergetar pun langsung melihat notif apa yang masuk di handphone nya, ternyata itu pesan dari line abangnya.

Andikaditya

-Dek,gue pamit ya☺️
lo jaga diri baik-baik, jangan nakal,
kurang kurangin bawelnya😗😋

Yahhhh abanghh😓 cepet banget,
gue kan masi mau ketemu
lu tiap hari, so lo temuin gue
kalo liburan doang 😌

-Iyaiya hehe gue juga
mau nya gitu sayang😂

Ko,gue sedih ya bang😂
yauda intinya take a care lo disana,
sukses sama kuliahnya 🤗❤

Tiba-tiba revan datang dan menghampiri "main handphone nya nanti dengerkan sekarang lagi materi" revan memerintah.

Tanpa berkata ayla pun langsung memasukkan handphone nya kedalam sakunya.

***

Akhirnya materi pada hari itu selesai, para calon siswa/i baru di perbolehkan untuk pulang.

Stay HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang