Part 16 - Makin dekat

61 6 0
                                    

Jangan lupa follow akun wattpad aku ya
Happy reading!

Sesuai rencana sebelumnya, akhirnya shilaa pun tiba dirumah ayla. Tanpa menunggu waktu lama shilaa pun langsung mengetuk pintu rumah ayla.
Tok..tok .tok
"Assalamualaikum ayla"

"Waalaikumsalam eh nak shilaa"ucap mama ayla tiba-tiba membuka pintu.

"Eh iya tante, ayla nya ada tan?"

"Ada tuh dikamarnya, kamu masuk aja gih"

"Iyah makasih Tante, aku masuk yah"jawab shilaa.

"Oke, oiya kamu mau minum apa?biar tante buatin?"

"Gak usah repot-repot ih tante"jawab shilaa tersenyum.

"Kamu ini yasudah"ucap mama ayla, tak lama setelah shilaa masuk tiba-tiba sebuah motor memasuki pekarangan rumahnya.

"Assalamualaikum"ucapnya.

"Eh waalaikumsalam nak revan"jawab mama ayla. Ya seseorang itu adalah revan.

"Ayla nya ada tan?"

"Ada tuh dikamarnya, baru aja shilaa dateng"

"Ooohh gitu ya tan"ucap revan mengangguk paham.

"Oiya duduk dulu nak revan" revan pun mengikuti perintah mama ayla dan duduk dikursi teras rumah.

"Kalo boleh tau, emang nya ada acara apa nak?"tanya mama ayla.

"Ga ada ko tan, cuma ini kan malem Minggu niatnya revan mau ajak ayla nonton. Boleh ?"

"Oalah gitu, yaudah kamu tunggu sini bentar biar tante panggilin" ucap mama ayla dan melenggang masuk kerumah.

-dikamar ayla-

"Hahahaha, shil lo beneran yang lo cerita ini? yaampun gue ga nyangka sumpah"respon ayla tertawa mendengar cerita shilaa.

"Ihh ayla jangan gitu dong kok malah ketawa sih udah ah"ucap shilaa

"Ya gue aneh aja loh shil, biasanya kan lo berdua kalo ketemu macem tom and jerry ya kan hahah"goda ayla. Sudah bisa diketahui bukan? Orang yang tak pernah akur dengan shilaa? Jawabannya pasti Daniel. Dan kali ini mereka sedang berbicara tentang daniel, mungkin lebih tepatnya 'curhatan shilaa mengenai daniel'.

"Ya iyasih lo bener ay, gue juga gak ngerti dan ternyata dia ga se-menyebalkan yang gue kira"jawab shilaa.

"Ya bukan berati bagus berteman baik?"tanya ayla.

Tokk..tok..tok

"Bun, kenapa?" Reflek ayla bertanya ketika pintu diketuk.

"Itu diluar , pacar kamu lia"jawab mamanya.

"Hah pacar!! Siapa tan? Oh jadi ayla punya pacar toh. . ay, serius siapa? Kok lo gapernah cerita?"heboh shilaa antusias ketika mendengar kata 'pacar'

"Ih bunda siapa lagi sih, kan udah lia bilang lia tuh gapunya pacar"jelas ayla.

"Ya siapa lagi kalo bukan dia"ucap mama ayla

Stay HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang