Part 6 - After MOS

76 6 0
                                    

Pada saat itu materi MOS sudah selesai, mereka dipersilahkan untuk pulang, mereka pun membicarakan kegiatan besok, karena besok adalah hari terakhir MOS dan peresmian siswa/i baru.

"Eh besok kan hari terakhir mos,katanya si gue denger free gimana sepulang itu kita main?"ajak shilaa.

"Ah boleh tuh biar kita makin saling kenal juga"jawab raina dan bertanya. "Lo gimana ay? udah beneran baikan?nanti lo kecapean lagi?"

"Ah gue si setuju aja, emang nya kita mau kemana?"jawab ayla.

"Gue lagi pengen naik naik wahana sama nge games kayanya seru raii hehe"usul shilaa.

"Ah boleh tuh seru juga, tapi kemana?masa Timezone udah mainstream ah"jawab raina.

"Ke jungle land aja gimana, ga jauh-jauh banget kannn,setara Dufan juga dibogor gimana?"usul ayla.

"Yeayy setuju gue ayy"seru raina dan shilaa bersamaan.

"Ah okay,kalo gitu gue duluan ya ayah udah gue udah jemput"pamit ayla.

"Gue juga pulang,dahh"jawab raina.

"Daaaah bye bye see you next time"akhirnya mereka pun berpisah .

***

"Assalamualaikum"ucap daniel.

"Iya waalaikumsalam"jawab yani mama revan.

"Eh iya tan revan nya ada ga tan?"tanya rafa.

"Ada tuh raf dikamar,masuk aja"jawab mama revan. Ya rafa dan daniel sedang ke rumah revan, mereka memang suka berkumpul hanya untuk sekedar main dan ngobrol santai, setelah pulang sekolah tadi mereka pun memutuskan untuk berkumpul dirumah revan.

"Woi brooo"sapa rafa dan daniel ketika dikamar revan.

"Eh van lo ga ada makanan?gue tiba-tiba laper"ucap daniel.

"Ada noh lo kedapur aja ,mama baru aja abis masak bikin puding juga"jawab revan, jangan tanya kenapa revan dengan gampang nyuruh daniel gitu aja, krna mereka memang sudah sangat dekat,bahkan yani mama revan pun menganggap sudah seperti keluarga.

"Tuh anak heran gue gajauh dari makan"sela rafa sementara daniel sudah berlalu cepat menuju dapur.

"Eh rev,gimana tindakan lo kedepannya?apa lo bakal jauhin dia?tanya rafa tiba-tiba.

"Gue gatau raf,gue masi bingung harus apa,disisi lain gue gamau dia terluka karna gue tapi gue juga gabisa kalo harus jauhin diaa"jawab revan.

"Jenggggg jenggggg makanan datanggggggg"daniel pun datang dengan wajah berbinar membawa makanan tersebut.

"Bocah kurang belaian, suara kaya banci dirumah makan hahahaha"ucap rafa.

"Bahagia banget si lo kudanillll"ucap revan dan tertawa.

"Weshhhh iyalah soal makan nomer 1" jawab Daniel sambil nyengir kuda.

"IYAIN BIAR CEPET"teriak rafa dan Revan bersamaan.

"Ahh sue lo haha,eh eh tapi tadi gue sempet denger kedepannya rencana apaan? tanya daniel.

"Kepo lo"jawab rafa.

"Raf,gue seriuss"ucap daniel.

Stay HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang