"Jangan rindu shil berat kata dilan"samber rafa.
"Ih apanya yang berat, beratan juga berat badan lo ya shil hahaha"ucap raina terus meledek.
"Emang ya kalian berdua pasangan selalu membuat gue terpojok"kesal shilaa.
"Haiii----"
"Eh aylaa, duduk ay makanan lo udah gue pesenin"ucap shilaa.
"Oh oke" ayla langsung duduk disamping shilaa dan langsung berhadapan dengan revan.
'ko ka revan diem ajaya, dia kenapa'ayla membatin. Mereka semua melanjutkan makan sampai bel masuk pelajaran berbunyi.
Kringggggg.. kringggggg
"Ah udah bel tuh aku masuk duluan ya, ayo ayla shil" ucap raina kepada rafa dengan tersenyum manis.
"Iyah, semangat belajarnya rai"balas rafa tersenyum.
"Duh yang lagi jatuh cinta mah beda ya ay"celetuk shilaa.
"Hiyaa bener tuh"sambung ayla, pipi raina pun sudah merah akibat godaan Teman-temannya. Sementara Revan? Dia selalu setia menjadi pendengar dan penonton yang baik tanpa mengatakan apapun.
"Ih udah ah ayo" ajak raina menarik tangan ayla dan shilaa.
***
Di rooftop kini revan berada karna kelasnya sedang tidak ada guru. Revan sangat suka kesini untuk sekedar memenangkan pikiran ataupun tidur disini. Terlebih karena revan lebih suka tempat yang sunyi dibandingkan keramaian. Akhirnya dia pun merebahkan tubuhnya pada kursi yang digabungkan menjadi 3.
"Gue tau van yang lo jalanin sekarang itu terbaik"ucap rafa yang tiba-tiba datang menghampiri."Maksud lo?"tanya revan.
"Ya dengan yang lo lakuin sekarang, Lebih tepatnya lo makin deket sama ayla. Itu artinya lo bakal slalu ada buat dia kan?
"Gue gatau raf, intinya gue gasuka liat dia sedih ataupun terluka. Dan kayaknya gue bakal lakuin apapun buat dia baik-baik aja"
"Lo suka sama ayla"
"Gue gatau sama perasaan gue"
"Gue yakin suatu saat lo pasti punya perasaan sama dia. Mungkin tuhan nyiptain dia yang mirip sama almh. Vita agar lo bisa lebih mudah saat lo rindu vita. Tapi lo harus inget segimana pun miripnya dia, dia tetep Ayla. Kalo sekarang alasan lo deket dan ngejaga dia karna vita, gue yakin suatu saat alasan lo pasti berubah. Krna gue percaya seiring berjalannya waktu perasaan itu pasti muncul"ucap rafa
"Mungkin lo bener raf, entah suatu saat apa yang bakal terjadi. Gue juga nyaman sama ayla, terlebih gue gasuka kalo dia deket farel"
"Farel?"
"Iyah farel kelas 12, lo tau? Dia sebenarnya kaka tiri gue"
"Kobisa gimana ceritanya? Lo ga pernah cerita ini sebelumnya van"
"Gua kurang paham lebih tepatnya kapan, dulu mamanya farel itu sekertaris papa gue, saat itu papa gua bener-bener berubah yang tadinya keluarga gue harmonis berubah ga ada manis-manis nya ,papa sibuk sama kerjaan bahkan sampe vita sakit dia ga ada disitu dan itu buat gue benci sama dia. Sebegitu sibuknya kah sampe akhirnya vita udah ga ada sekarang. Saat gue kelas 4sd juga papa Dateng kerumah tapi disitu dia bawa perempuan dan satu anak laki-laki seusia 1tahun diatas gue, dia bilang anak laki-laki itu sodara gue tepatnya anak hasil hubungan dia dengan sekertaris nya itu. Akhirnya mama gue shok dan terpukul mendengar itu dan saat itu juga gue bener-bener benci sama papa atas penghianat yang dia lakuin, farel dan mamanya. Gue hancur raf, gue ngerasa keluarga gue hancur saat itu. Gua juga gasuka sama farel karena dia juga sebab dari ini semua. Cukup dia ambil papa dan buat keluarga gue hancur tapi gue gasuka liat dia deketin ayla" jelas revan dengan mata berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here
Novela JuvenilAyla Amelia, gadis remaja lemah lembut yang harus pindah sekolah ke Jakarta dikarenakan orang tuanya tugas dinas disana, berat baginya meninggalkan kota kelahirannya, ya bandung. Kota asri nan nyaman, ia pikir kepindahannya ke Jakarta akan baik baik...