Part 7 - Hangout

53 6 0
                                    

"kenapa lo selalu buat gue bingung sama sikap lo yang berubah-ubah? maaf gue bukan paranormal yang bisa baca pikiran orang apalagi hati"
-aylaamelia-

Kegiatan disekolah pada hari itu pun sudah selesai, sesuai yang direncanakan kini ayla, raina dan shilaa sudah bersiap berangkat.
"Udah siapkan?jadi kita?tanya shilaa.

"Gue si siap udah bawa baju ganti juga, Lo gimana ay? ucap raina.

"Gue juga siap,eh btw kita berangkat naik apa?"jawab ayla.

"Tenang gais, gue udah telpon supir gue buat anterin bentar lagi juga Dateng,nahhh itu mobil nya"tunjuk shilaa. Akhirnya mereka pun berangkat menuju tempat tujuan mereka.

***

Ditengah keramaian Jungleland, 3 ccowok sedang asik bersenang-senang, ya Cowok itu adalah revan, rafa dan daniel.
"

Akhirnya geng,kita bisa santai"ucap daniel

"Iyalah daripada suntuk sekolah belajar Mulu pinter kaga"jawab rafa.

"Ah jawabin aja Lo kampret"sela daniel.

"Ya suka suka gue lah"daniel pun terus membalas perkataan rafa dan tak mau kalah, sementara revan masih stay cool dengan gayanya.

"Udah ah diem lo kudanillll, eh eh itu bukannya anak cita bangsa ya?itu lohh"tunjuk rafa

"Lah iya tuh van,itu tuh bukannya anggota lo kan,si Xenia Avanza?ucap daniel.

"Xenia xenia avanza siapa si kudanil gajelas lo"sahut rafa.

"Itu ih baju merah"ucap daniel.

"Itu namanya ayla kudanil"jawab rafa.

"Ah itu maksud gue,abis namanya ayla udah kaya merek mobil whaha"jelas daniel dan rafa pun tertawa. Jangan ditanya respon revan dia pun masih diam tetapi memperhatikan ayla.

"Ah gimana kalo kita samperin aja biar seru gimana?usul rafa.

"Gue si ayo aja"jawab daniel.

"Yaudah"jawab revan singkat. Rafa dan daniel yang sudah paham dengan sikap revan pun langsung mengiyakan dan berjalan menghampiri ayla dkk.

"Hai raiiina"sapa rafa.

"Eh ka rafaaa hai"balas raina.

"Rai boleh ga kita gabung? biar tambah seru aja si,kalo emang temen-temen lo ga setuju ya gapapa,gue cuma ajak aja"ucap rafa.

"Bo----boleh ajasi ka,kalian gimana?"tanya raina kepada shilaa dan ayla .

"Oke ajasi gue mah"jawab shilaa.

"Gu----gue juga"ucap ayla, seketika hening , tatapan ayla terhenti pada revan yang juga menatapnya intens

"Kenapa tatapan nya gitu banget ya?emang ada yang salah sama gue?"batin ayla berucap.

"Shil, emang ada yang aneh sama gue ya?"tanya ayla berbisik kepada shilaa.

"Pipi lo merah"jawab shilaa.

"Ih gue serius shil"ucap ayla.

Stay HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang