Jangan lupa puter mulmed diatas biar bacanya makin meresapi ☺️
.
.
.
.Pagi tiba dihari minggu, hari dimana terkadang setiap orang malas melakukan aktivitas apapun kecuali bersantai. Sama halnya dengan ayla. Kini ia tengah duduk dikasurnya tanpa melakukan apapun.
'kalo dipikir bete juga ya, hm tapi ngapain mandi udah, sarapan udah, tugas? Males ah ngerjain tugas' ayla tengah berfikir apa yang akan ia lakukan sekarang. Akhirnya ia memilih mengambil dan mengotak-atik handphone nya. Ayla pun melihat dan mengecek pesan pesan yang masuk dan membalasnya satu persatu.
Revansyhreza 1️⃣: lo udh smbh?
Shilanatali55 3️⃣: ay, gimana udah mendingan?
_andikaditya 2️⃣: sibuk amt mba. G kgn gue apa?
Caca.azr 7️⃣: aylaaa iii bls pesan w apa:(
Begitu lah pesan yang masuk di handphonenya. Kemudian ayla selfi sendiri. Entahlah dia pun tak tau mengapa moodnya seperti ini. Akhirnya ayla pun memposting fotonya tadi melalui akun Instagram nya.
aylamel_
♥️ 🗨️
aylamel_ Have fun this weekend.
Disukai oleh caca.azr dan 118 lainnyalihat semua 20 komentar
|revansyreza cantik
caca.azr long time no see bebb😌
renostw yallah bidadari gue cantik bener
aylalovsss selalu cantik dong😍😍😍😍
edgarsannn_ Miss u
aylamel_ thanks all || yuk kapan meet up😘? @caca.azr
_andikaditya bdmt gue dilupain ksl😕
syasaa11 ALAY NAJIS!
bellasoraya iya cantikan lo syaa @syasaa11
prydaniel sirik ae lu cabe @syasaa11Ayla pun tak peduli dengan komentar tersebut, hingga akhirnya handphone nya berdering menandakan panggilan video call dan terpampang jelas nama caca disana.
Caca atau mempunyai nama lengkap Salsabila azzahra adalah sahabat ayla disekolah lamanya dibandung. Hubungan mereka sangat baik hingga berjauhan pun komunikasi mereka tetap tak putus.
Tanpa berfikir panjang ayla pun langsung menekan tombol hijau agar telepon terhubung.
"Haiiiii cacaaaaaa"sapa ayla terlebih dahulu."Iya halo ay"
"Tumbenan banget lo video call gini. Ada apa ca?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here
Teen FictionAyla Amelia, gadis remaja lemah lembut yang harus pindah sekolah ke Jakarta dikarenakan orang tuanya tugas dinas disana, berat baginya meninggalkan kota kelahirannya, ya bandung. Kota asri nan nyaman, ia pikir kepindahannya ke Jakarta akan baik baik...