''Jangan menjauh, mendekat saja. Aku sudah nyaman''
-revan syahreza
.
.
.19.00
Akhirnya mereka pun telah sampai disalah satu mall kota Jakarta. Mereka berempat, ayla, revan, shilaa dan daniel pun berjalan beriringan memasuki mall.
"Jadi kita mau nonton apa? tanya daniel."Film cinta-cintaan aja, seru tau banyak cogan yuk yuk"usul shilaa.
"Yeu dasar cabe-cabean demennya drama cinta menye-menye wle"jawab daniel sambil menjulurkan lidah ke shilaa.
"Sttt----udah udah lo berdua, gabisa apa sehari aja kalo ketemu gak usah libur"sentak ayla berucap. "Jadi nonton apa nih? Gue sih ikut aja"
"Gimana kalo drama horor aja"usul revan yang sedari tadi diam.
"Ah boleh tuh udah yuk pesen aja. Kebetulan kayaknya lagi ada film mata batin 2"jawab daniel.
"Ih apaansi gak gue gamau!"tolak shilaa.
"Yee bilang aja lo takut. Dadar cemmm----"
"Aylaaa shilaaa"
"Woi bro, cie double ni ceritanya?"tanya rafa yang tiba-tiba menghampiri bersama dengan raina.
"Double date?gue sama kudanil satu ini?ogah!!!"
"Suttt gaboleh gitu dong shil, tadi aja istirahat disekolah nanyain"jawab raina.
"Kak rafa kok kak daniel gak ada?"goda rafa.
"Oh jadi gini kelakuannya kalo gue gak ada, kalo begitu gue sering absen aja biar dikangenin sama lo ya yang"ucap daniel sambil senyum sok manis.
"Bodoamat, gue mau ke toilet"jawab shilaa dan langsung menjauh teman-temannya.
"Ye si anak baper"
"Biarin aja kak, nanti juga balik"
"Woi van, lo udah pesen tiket? Gue sama rai nonton mata batin 2nih. Yuk lah biar bareng"
"Gimana?" Tanya revan.
"Gue si oke"
"Ay?gimana setuju?"
"Boleh, ikut aja si"jawab ayla.
"Yaudah yok van. kita pesen tiket dulu, kalian tunggu sini aja takutnya shilaa balik gak ketauan kita disini nanti nyariin" perintah daniel.
'beberapa menit kemudian'
"Rai, foto yuk"
"Ayok"
"Kak rafa tolong foto in dong"pinta ayla.
"Gaya konyol aja yuk, kita tiduran"ucap ayla.
"Okee"
"Oke sini hpnya. Siap ya 1 2 3"perintah rafa sambil membidik gambar. Rafa pun sambil tertawa 'bisa-bisanya mereka bergaya seperti itu ditempat kayak gini'
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here
Teen FictionAyla Amelia, gadis remaja lemah lembut yang harus pindah sekolah ke Jakarta dikarenakan orang tuanya tugas dinas disana, berat baginya meninggalkan kota kelahirannya, ya bandung. Kota asri nan nyaman, ia pikir kepindahannya ke Jakarta akan baik baik...