"Selow, gue juga belum lama ko. Jadi kan?"
"Ya jadi ka yukk"
Tiba-tiba seseorang menghampiri mereka.
"Gabisa, dia pulang sama gue""Kak revan?"
"Van lo apa-apa si, orang jelas ayla udah jelas janjian sama gue lebih dulu"
Ya orang itu adalah revan, entah sejak kapan revan mereka.
"Ya intinya dia cuma bakal pulang kalo sama gue,ayo ay"jawab revan langsung menarik ayla menjauh dari farel."Ihhh kakk-- sakit tangan gue"ucap ayla tak terima.
"Oh so--sory"
"Lagian kaka kenapa si tiba-tiba bilang kalo aku bakal pulang sama kaka? Kan kita ada janjian atau apapun juga ngga. Gue tuh udah janji pulang bareng kak farel"
"Udah gausa banyak bacot. Naik aja dulu"jawab revan memeritah ayla untuk naik ke motornya.
"Loh gapunya niat jahat kan kak?"takut ayla.
"Yaila de orang macem gue lo bilang jahat?"
"I--iyaa ya udah"jawab ayla langsung menaiki motor revan.
Selama perjalanan hanya hening diantara mereka.
'kok dia kaya gasuka banget gue pulang sama kak farel ya?''dia juga kaya udah kenal banget, dan entah kayaknya ada sesuatu yang buat mereka ga akur'
'ya kebukti si dari cara mereka ngomong tadi tuh emosi banget'ayla monolog sendiri dengan pikirannya.
"Kok berenti kak?"sadar ayla karena motor yang mereka naiki berhenti disuatu tempat.
"Turun"jawab revan.
"I--ini dimana ka?" Ayla pun mencari tau posisi mereka berada. Disana terpampang jelas tulisan taman lavender.
"Masih dijakarta kok"
"Uhmm, maaf soalnya gue masih belum tau banget jakarta kak"jelas ayla sambil mengikuti arah revan.
Revan pun mulai tertarik dengan obrolan, mereka pun sudah duduk di salah satu bangku taman.
"Belum tau? maksudnya lo?"tanya revan."Ah iya ,gue baru pindah dijakarta karena orang tua gue pindah tugas kerja disini"
"Kalo boleh tau, emang lo darimana?"
"Bandung kak, berat si sebenarnya buat gue ninggalin kota itu, secara kecil gue bahkan seusia gue udah SMA sekarang gue masih terbayang sama keadaan disana"ucap ayla bercerita.
"Kenapa lo ga menetap disana aja, mungkin lo punya nenek atau sodara yang bisa lo ikutin. Trus waktu liburan bisa deh sesekali kunjungi orang tua loh"
"Nenek gue asli sana sih ka, cuma ya mau gimana gue gaenak kalo ga nurut. Gue takut orang tua gue malah kepikiran apalagi ayah gue tuh gabisa jauh sama gue. Dan lo tau ka ,ayah suka sempetin vcall ke gue kalo dia mau lembur katanya takut hehehe"
"Lucu juga ya ternyata ayah lo hehe, berarti lo beruntung dong punya ayah kaya dia. Secara banyak diluaran sana seorang ayah yang sibuk kerja sampe lupa sama keluarga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here
Teen FictionAyla Amelia, gadis remaja lemah lembut yang harus pindah sekolah ke Jakarta dikarenakan orang tuanya tugas dinas disana, berat baginya meninggalkan kota kelahirannya, ya bandung. Kota asri nan nyaman, ia pikir kepindahannya ke Jakarta akan baik baik...