Part 5 - Attention

76 6 0
                                    

"maaf kalo lo deket sama gue jadi terluka, kalo emang ngejauh bakal buat lo baik-baik aja, gue bakal lakuin"
-revan syahreza-

Saat itu keadaan UKS hening, Revan pun menunggu di depan UKS karna ayla sedang dicek oleh dokter kean dan anak PMR yang bertugas dihari itu. Dokter kean adalah dokter pribadi yang bekerja sama dengan SMA cita bangsa untuk menangani yg terjadi di sekolah.

"Gimana keadaanya dok?apa dia baik-baik aja?tanya revan.

"Dia hanya kecapean,magh nya juga kambuh, apa dia belum sarapan?saya sudah memberikan vitamin dan obatnya untuknya, usahakan untuk jangan telat makan"jelas dokter kean.

"Baik dok,apakah dia sudah sadar?"tanya revan.

"Dia belum sadar ,nanti ketika obatnya bereaksi tak lama dia akan sadar,kalo kamu mau lihat masuk saja dan saya permisi" pamit dokter kean, dan revan pun segera masuk untuk melihat keadaan ayla.

"Ka revan, kaka bisa jagain dia sebentar ga?aku mau ke toilet sekalian ambil bubur buat nanti kalo dia sadar" ucap anak PMR tersebut.

"Oh okay"jawab revan singkat. Dan keadaan menjadi hening ,di UKS hanya ada ayla dan revan.

"Maaf kalo lo deket sama gue jadi terluka, kalo emang ngejauh bakal buat lo baik-baik aja, gue bakal lakuin" ucap revan yang duduk persis di samping ayla.

Samar-samar ayla pun mendengar suara revan dan terbangun.
"Uhh..uhhukk, kaaaa"ucap ayla terbatuk.

"Syukurlah lo udah sadar"ucap revan.

"Ko gue bisa ada disini ka?"tanya ayla.

"Lo pingsan,kata dokter magh lo kambuh juga. Jadi lo belom sarapan?"balas revan.

"Hm belom ka,gue takut telat makanya gue sengaja dateng lebih pagi kan selain ga telat dan masalah sarapan mah bisa dikantin"jelas ayla.

"Oh, ya lain kali usahain sarapan lebih dulu, persiapin diri lo dulu baru yang lain, jangan nyakitin diri sendiri walau sekedar sarapan" ucap revan panjang lebar.

"Kenapa ka revan perhatian banget ya sama gue?"bantin ayla berucap.

"Ii iya ka, insyallah gue bakal utamain sarapan ko"jawab ayla.

"Permisi, oh ya udah sadar?ini bubur buat lo,yang ini obat nya diminum sesudah makan"ucap anak PMR yang baru saja datang.

"Makasih" jawab ayla.

"Lo bisa tinggalin aja gapapa ko, biar ayla jadi tanggung jawab gue kebetulan dia anggota MOS gue, jadi lo bisa balik ke kelas"ucap revan memerintah.

"Ah baik kalo gitu gue permisi, duluan ya ka,buat lo semoga cepet sembuh"kata anak PMR tersebut dan meninggalkan UKS.

"Aaawww"jerit ayla yang sedang memakan buburnya.

"Tangan lo itu masih sakit, kan tadi kesiram kuah mie ayam, sini gue suapin" ucap revan dan menggambil alih mangkok bubur ditangan ayla

"Aaa, buka mulutnya"titah revan, ayla pun menurut. Seketika tatapan mereka bertemu dan saling diam.

'Kenapa dia juga ih pokoknya beda banget,baik gini jauh beda sama pertama gue liat diaaa'batin ayla.

Stay HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang