part 01

6.3K 285 5
                                    

Bunyi keras dentuman suara musik menggema di sebuah klub malam di pusat kota seoul.

Seorang gadis berpenampilan sangat seksi tampil bersama teman-temannya di hadapan para sekumpulan lelaki hidung belang yang duduk melingkar menyaksikannya menari erotis di atas sebuah meja bundar.

Gadis itu menari dengan meliuk-liukan tubuhnya membuat pria disekelilingnya berteriak-teriak memujanya dengan wajah ingin menerkam.

Wajah cantik dan tubuh seksi menjadi andalannya.Dia menjadi primadona disana hampir tiga tahun belakangan ini.Gadis itu sangat populer diantara pengusaha,pejabat dan lain sebagainya.Mereka menjadi pelangganya karena gadis itu juga mengambil pekerjaan sebagai pemuas nafsu para pria hidung belang dan memiliki tarif yang sangat tinggi.

Minatozaki Sana adalah namanya,gadis muda yang menjadi idola para pria muda maupun tua.

Dia seorang yatim piatu dan saat kecil ia tinggal di sebuah panti asuhan.Ketika usianya menginjak 18 tahun dia diwajibkan untuk meninggalkan panti dan menghidupi dirinya sendiri.

Sana sempat hidup terkatung-katung tidak tahu arah dan tujuan,tidak punya saudara dan keluarga.

Matahari bersinar menghampirinya saat ia tanpa sengaja bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang dia panggil mommy,membantu dan membawanya dari jalanan.Wanita itu yang memberikannya pekerjaan sebagai seorang pel*cur di klub miliknya setelah melihat paras cantik yang ia miliki.

Sana muda sempat menolak dan menangis namun kejamnya kehidupan terus memaksanya untuk dapat bertahan.

Dan semakin waktu terus bergulir,Sana mulai terbiasa dengan kehidupan kelamnya dan karena memiliki kemampuan menari yang baik,mommy menyuruhnya untuk bergabung dengan para penari stripis.

*

*

Sana mengistirahatkan tubuhnya di atas sofa sambil memegang segelas wine dan menyisipnya.Seorang pria muda datang menghampirinya dan duduk tepat disebelahnya.

"Pertunjukkan yang bagus.."ucap pria tersebut yang saat ini membelai rambut pirang milik sana.

"Hmm"balasnya singkat sambil terus meminum winenya.

Pria itu menunjukkan raut wajah nakalnya.

"Kau bebas malam ini sayang"ucap pria itu kembali dengan memegang dagu Sana untuk bisa membuatnya menatap dua bola mata sang pria.

"Kau punya uang?"tanyanya sambil membelai dada si pria.

"Berapa yang kau mau?"jawab pria itu yang mulai menciumi leher sana.

"Dua puluh juta won"sahutnya santai.

"Deal"

Keduanya berlalu menuju sebuah hotel bintang lima dan menghabiskan malam disana.

*

*

*

Seorang pria berusia tiga puluh tahunan mengerang frustasi saat bisnis yang dikelolanya mengalami permasalahan saat beberapa investor memutuskan kerja sama mereka sepihak.

Yoo jeongyeon adalah pria tersebut.Seorang Ceo dari YJY corporation,perusahaan yang bergerak dalam bidang Perhotelan,Mall dan taman bermain.

Jeongyeon frustasi karena pembangunan sebuah taman bermain yang akan segera dibangun tiba-tiba saja terkendala akibat investor menarik diri.

"Maafkan aku  tuan"ucap salah satu orang kepercayaannya yang juga merupakan sahabat dekatnya.

"Kau tidak perlu minta maaf ini bukan kesalahanmu"balasnya namun masih menunjukkan wajah gusarnya.

WONDERFUL LIFE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang