2 tahun kemudian...
Semuanya sudah berubah, mulai dari sekolah, teman-teman dan lainnya.
Karena sekarang, Amara dan Alif telah lulus SMA, begitu pula dengan Dimas dan Sonia.
Mereka kuliah dengan jurusannya masing-masing.
Karena rasa kecintaannya kepada game, Alif pun memutuskan untuk mengambil jurusan teknik informatika teknologi game.
Sementara Amara, karena dia adalah siswi yang pandai. Jadi, dia memutuskan untuk mengambil jurusan pendidikan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).
Tak hanya itu, Amara juga berencana akan membangun sebuah panti asuhan dan toko kue, dengan posisi yang berdekatan.
Karena Sonia pintar dan suka dalam pelajaran biologi, dia memutuskan untuk mengambil jurusan kesehatan Pendidikan Dokter.
Begitu pula dengan yang lainnya, seperti Dimas, Farah, Dion, Marcella, dan Evelyn. Mereka mengambil jurusan yang mereka suka dan mereka inginkan.
Mereka semua dikuliahkan di kampus yang tidak sama, tetapi Alif dan Amara memutuskan untuk akan terus bersama sampai mereka nanti lulus kuliah.
Diantara mereka, ada yang kuliah sembari bekerja. Contohnya, seperti Amara. Dia memutuskan untuk mencoba sedikit demi sedikit membuat kue, yang nantinya akan ia jual.
*****
Kini rambut Amara sudah kembali seperti semula. Hitam, lurus, dan panjang. Hal itu, membuat Amara sangat senang.Amara dan Alif telah menjalani hubungan selama 3 tahun, dan Alif memutuskan bila sudah lulus kuliah nanti, dia akan menikahi Amara dengan secepatnya.
*****
Ibu Alif telah kembali sehat seperti semula, tapi sayangnya ibu dan ayah Alif telah resmi bercerai. Dan kini Alif hanya tinggal dengan ibu dan bibi nya.Om dan Tante Alana begitu juga Alana merasa kesepian, karena Amara memutuskan untuk tidak tinggal di rumah mereka, melainkan Amara akan tinggal di kos-kosan yang dekat dengan kampus nya. Tapi, orangtua Alana bangga, karena Amara berusaha untuk mandiri dan tak merepotkan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble maker, i'm in Love...
Teen FictionMengisahkan seorang siswi berparas cantik, lemah lembut dan sedikit jutek bernama Amara Nasywa Febriani. Dia tinggal di Bandung dan pindah ke Jakarta di rumah sepupunya. Karena orang tua nya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sekolahnya di Bandung s...