19

662 88 15
                                    


Happy reading.....

Setelah keajadian dimana kevin melihat mila dan ricky bertemu, kevin membawa mila ke cafe yang ada didekat sekolahan mereka.

"ayo masuk,"ucap kevin sambil menggenggam tangan mila.

Mereka berdua berjalan memasuki cafe yang cukup sepi. Kevin memesan makanan untuk mila dan dirinya.

"yank,"panggil mila. Kevin menatap mila yang sedang menggigit bibirnya.

"jangan menggigit bibirmu,"ucap kevin yang memegang bibir mila.

"ada apa?"tanya kevin yang menatap mila.

"emm....tapi kamu jangan marah ya!"pinta mila dan itu menbuat kevin tersenyum dan mengangguk.

"kamu kenapa memukul ricky?"tanya mila pelan namun masih dapat didengar oleh kevin. Kevin tersenyum sinis.

"apa dia tidak memberitahumu mengapa aku menghajarnya?"tanya kevin balik.

"katanya kamu tiba-tiba datang dan memukulnya sampai lebam-lebam kayak gitu,"ucap mila.

"dan kamu percaya gitu saja dengan dia?"tanya kevin yang membuat mila bingung.

"jawab aku mila!"ucap kevin yang terdengar dingin ditelinga mila dan itu cukup membuat mila merinding.

"apa aku tidak boleh mempercayai ricky, aku sudah mengenalnya dari kecil jadi aku percaya padanya,"ucap mila santai yang membuat kevin tersenyum miring.

"oh begitu jadi kalau aku menceritakannya padamu kau tidak akan percaya karena kau tidak mengenalku dari kecil, iya?"tanya kevin, mila yang mendengar itu langsung menggeleng.

"enggak gitu yank,"ucap mila yang menggenggam tangan kevin.

"oke, gini aku cerita sama kamu terserah kamu mau percaya atau tidak yang penting aku sudah cerita padamu,"ucap kevin yang membuat mila diam.

"tadi aku mencari dahlia keseluruh sekolah tapi aku tidak menemukannya, namun saat aku mencarinya di toilet pertamanya aku tidak ingin mengeceknya didalam namun saat aku ingin pergi aku mendengar suara yang menjijikan dari dalam toilet dan itu yang membuat aku penasaran,"ucap kevin yang terhenti, kevin menghela nafasnya dengan dalam.

"aku masuk kedalam toilet itu dan melihat hal yang paling menjijikkan yang pernah aku lihat, kau tau ricky mencium dahlia dengan kasar,"ucap kevin yang membuat mila menggelengkan kepalanya.

"enggak mungkin,"ucap mila yang tak percaya.

"dari itu aku menghajar ricky sampai seperti itu kalau saja dahlia tidak menghentikan ku dia sudah habis ditanganku,"ucap kevin dengan sengitnya.

Mila yang mendengar penjelasan kevin hanya diam karena tidak percaya.

"kenapa diam?kau tidak percaya denganku?"tanya kevin yang menaikkan alisnya.

"aku mengenal ricky dia tidak mungkin melecehkan wanita, dia selalu melindungiku dari cowok-cowok yang kotor dan tidak mungkin dia yang melakukan hal kotor itu sendiri,"bela mila, kevin menatap mila dengan senyum sinisnya. Kevin sudah menebaknya kalau mila akan membela ricky.

"tapi itu yang sebenarnya,"ucap kevin yang masih santai.

"jangan percaya mil,"ucap seseorang dari belakang mila.

Mila dan kevin langsung menatap orang itu.

"jalangkung,"umpat kevin yang menatap orang itu.

"ricky,"ucap mila yang menatap orang itu. Ricky langsung berdiri disamping mila sambil menatap kevin dengan tajam.

Pelindungku{END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang