Welcome back to my cerbung haha akhirnya kagak bisa bahasa Inggris, soalnya aku tuh enggak pinter. Udahlah malah bahas yang enggak penting. Langsung aja lah ke intinya.
Maaf ya typo bertebaran........Yuhuuuu selamat membaca......
Paginya, Kevin dan keempat adiknya berjalan di koridor sekolah. Hari ini Kevin tidak menjemput Mila, karena Mila yang memintanya. Padahal Kevin sangat ingin berduaan dengan Mila tapi entah kenapa tadi pagi tiba tiba Mila menolak untuk di jemput dengan alasan ia lagi ingin bareng dengan Prilly.
"Eh Vin katanya Dahlia kemarin Lo ketemu cewek ya?cantik kagak?"tanya Ali yang membuat Yasya mengangguk setuju, pasalnya mereka berdua dibuat penasaran oleh dua orang gila itu, siapa lagi kalau bukan Michelle dan Dahlia yang enggan buat menceritakan kejadian itu.
"Iya namanya Selvi, adiknya Bima, kagak lah cantikan Mila kemana mana,"ucap Kevin cuek yang berjalan kearah kantin.
"Ohh, emm Lo punya kontaknya kagak?"tanya Ali yang membuat Kevin menaikkan alisnya.
"Mau ngapain Lo nanyain kontaknya, mau Lo geber tuh cewek?"tanya Kevin sambil duduk disalah satu bangku yang ada dikantin itu.
"Hehe enggak kok, cuma mau pdkt, punya kagak?"tanya Ali lagi yang dijawab gelengan oleh Kevin.
"Udah lah males bahas gituan pagi pagi, mending sekarang pesen makanan aja sono,"ucap Kevin yang membuat Ali mengerucutkan bibirnya karena kesal.
"Yee sensi amat sih,"ledek Ali yang langsung lari memesan makanan sebelum di semprot Kevin.
"Ehh Vin,"panggil Bima dengan beberapa anggota Genknya yang berasa tidak jauh dari meja Kevin.
"Ehh Bim,"ucap Kevin yang melambaikan tangannya. Bima dan yang lain langsung menghampiri Kevin dan adik-adiknya.
Dahlia dan Michelle langsung bergeser duduk disamping Kevin sedangkan yang lain di hadapan Kevin.
"Tumben langsung kemari?"tanya Yasya yang menatap Bima dan yang lain.
"Tadi kita nyariin kalian di kelas eh kagak ada yaudah kita kemari aja hehe sekalian cuci mata,"ucap Bima sambil mengedipkan matanya menatap Dahlia.
"Gue hajar Lo macem macem sama adik gue,"ucap Kevin yang menatap tajam Bima, sedangkan Bima langsung menciut nyalinya menatap tatapan elang Kevin.
"Hehe santai boskuhhhh,"canda Bima yang membuat Kevin menggelengkan kepalanya.
Akhirnya Bima dan yang lain langsung ikut memesan makanan. Setelah makanan mereka datang, mereka langsung menyantapnya di selingi dengan canda dan tawa.
"Ehh iya makasih ya buat kemarin Vin, udah nolongin adik gue,"ucap Bima ditengah tengah makannya. Kevin menatap Bima sebentar lalu tersenyum.
"Santai aja lagian gue juga kagak mau masuk penjara gara gara gue nabrak cewek itu yang ternyata adik Lo,"ucap Kevin yang melanjutkan makannya.
"Jadi yang cewek kemarin itu adiknya Bima?"tanya Dahlia yang diangguki oleh Kevin.
"Ohh kalau gitu lebih gampang dong pdktnya,"ucap Ali yang tersenyum menatap Bima.
"Enak aja lo, si Prilly mau Lo kemanain hah?"tanya Bima yang membuat Ali menghela nafasnya.
"Kenapa Lo ditolak lagi?"tanya Yasya yang di balas anggukan oleh Ali.
"Haha yaelah, jadinya Lo udah nyerah gitu?"ucap Bima yang membuat Ali terdiam.
"Haha melas amat dah nasib Lo, ditolak ama mulut mercon,"ledek Bima yang masih tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelindungku{END}✓
RomantizmKevin Alvero seorang cowok tampan yang bisa memikat semua cewek yang ada dihadapannya.Kevin adalah cowok yang dingin pada semua cewek kecuali pada saudara ceweknya. Tapi saat dia bertemu dengan seorang cewek di kelas barunya yang bernama Mila wijaya...