Mila masuk kedalam rumahnya dengan muka cemberut karena ada beberapa alasan kenapa muka itu datang sekarang pertama karena si ricky yang udh buat mood mila drop, kedua karena dia dirumah sendirian soalnya mama dan papanya sedang menjemput adiknya yang mau balik ke indonesia, dan yang ketiga karena dia belum bisa menemukan titik tumpu mengapa kevin memiliki 2 kepribadian, itulah yang membuat mila seakan ingin mandi 7 hari 7 malam untuk menenangkan pikirannya haha receh amat sih.
Mila langsung naik keatas dan berjalan menuju kamarnya untuk bersih-bersih.Setelah selesai mila langsung mencari iphonenya dan membuka aplkasi whatsapp untuk melihat apakah ada notifikasi atau tidak, saat melihat-lihat status mila teringat kevin.
"eh, kevin punya hp enggak ya, pasti kevin punyalah masa punya mobil tapi enggak punya hp, coba deh gue cari nomernya dulu tapi cari dimana ya?"tanya mila yang sedang mencari cara untuk mendapatkan nomer whatsapp kevin dan saat beberapa menit mila mendapatkan anugerah dan mila langsung me-chat prilly
Prillyyyy cempreng
Prilly!!!
Woy!!!
Yah sedotan es teh!!
Apaan sih!!
Dasar tolol ngapain lo ngatain gue sedotan es teh, hello lo enggak punya kaca hah kaleng sarden😤😤.
Wah cari ribut nih anak!!
Apaan?idih gue gak takut
sini kalau berani mumpung
gue lagi masak nih!!Tolol,apa hubungannya
sama lo yang lagi masak!!Ehh iya ya,udah lah
lo mau apa whatsapp gue?Gue mau tanya lo punya
nomer whatsappnya kevin gak?Kenapa lo tanya nomernya
kevin?jangan bilang lo
mau gebet si kevin😡😡Sensi amat sih lo
abis makan cabe ya lo??Apa hubungannya, nyamuk?
Omongan lo tambah
pedes kadal!!Lha trus kenapa lo
minta nomer bebeb gue?Idih pede amat lo
belum juga resmi lo😪Udah lah debat sm
lo gak bakal kelar nih
gue kasih nomer kevin
tapi jangan lo gebet tuh si kevin😡😡
08********, tuh udah.Makasih prilly yang cantik.
Hem kalau udh dapet aja
langsung muji dasar nyamuk
australia🐕🐕.Dasar tolol itu anjing😬😬.
Haha khilaf gue😂😂.
Tapi gue gak janji ya kalau
kevin enggak gue gebet😂😂.Dasar setan😈😈.
Dasar nenek sihir😈😈.
Sebelum mila semakin debat dengan prilly mila langsung membisukan chat prilly kejam sekali😅😅.
"saatnya mulai menjadi detektif yang handal"ucap mila antusias memasukan nomer kevin kedalam kontaknya dan saat mila sudah memasukan nomer kevin mila langsung nge-chat kevin walaupun nanti di cuekkin sm kevin.
Cowok misterius
P
P
PSaat kevin selesai bersih-bersih kevin mendengar ada notifikasi masuk, kevin langsung mengambil iphone nya yang berada di atas ranjang dan membuka notifikasi whatsapp.
"siapa nih?"tanya kevin yang melihat nomer tidak dikenal dan kevin langsung melihat pp whatsappnya yang ternyata adalah foto mila.
"mila"pekik kevin yang terkejut entah apa yang sedang merasuki kevin, kevin langsung membalas chat dari mila dan mensave nomer mila dengan nama cewek aneh!!.
Cewek aneh
P
P
PAda apa?
Hem,ini gue mila vin!
Iya gue udah tau,ada apa?
Emm, gue....
gue mau apa ya?Hah?lo chat gue tanpa
tau lo mau apa?dasar aneh!Eh lo kok ngatain gue aneh?
dasar dingin!!!!!Haha gue nggak tersinggung
karena gue memang dingin!!Dasar nyebelin!!
Dingin!!
Misterius!!Kevin yang melihat chat mila pun tertawa sendiri,masa bodo lah apa yang membuatnya bisa ketawa melihat chat gila mila yang penting sekarang dia mau ketawa dulu sepuasnya sampai lupa buat bales chat mila.
Saat mila melihat kevin tidak membalas chatnya, entah apa yang membuat mila tersenyum bahagia saat melihat balasan chat kevin yang membuat mila bisa kesal. Aneh kan??tapi itu nyata dan itu dialami oleh mila sendiri....dibales aja udah seseneng itu apa lagi ditelpon sama kevin bisa sport jantung tuh mila HAHAHA.....
Mila langsung melemparkan iphonenya keatas ranjang dan berteriak.
"aaaaa kevin bales chat gue"teriak mila histeris yang langsung menepuk-tepuk tangannya karena senang. Saat mila sudah reda dalam kesenangannya eh bukan kesenangan tapi kegilaannya itu, mila tersadar kalau dia telah mulai gila."tadi kenapa gue tepuk tangan ya hanya karena dibales sama cowok dingin itu, kayaknya gue kecapekan deh makanya jadi kayak gini, gue harus tidue sekarang kalau enggaj bisa tambah gila gue nanti gara-gara kevin"ucap mila yang tersenyum senang saat menyebut nama kevin, kayaknya kevin udah berhasil mengetuk pintu hati mila nih.
Jangan lupa vote, follow and komen ya. Kalau hari ini sudah sampai 50 vote aku akan langsung next lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelindungku{END}✓
RomansaKevin Alvero seorang cowok tampan yang bisa memikat semua cewek yang ada dihadapannya.Kevin adalah cowok yang dingin pada semua cewek kecuali pada saudara ceweknya. Tapi saat dia bertemu dengan seorang cewek di kelas barunya yang bernama Mila wijaya...